Awal Mula Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Ketemu karena Memiliki Dokter Gigi yang Sama

Reporter : Yoyok
Senin, 15 Februari 2021 14:44
Awal Mula Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Ketemu karena Memiliki Dokter Gigi yang Sama
Hal ini Ayu Ting Ting ungkapkan dalam channel Youtube miliknya

Nama Ayu Ting Ting akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang batal menikah.

Tentu saja kabar ini mengejutkan publik, mengingat mereka berdua telah melakukan pernikahan pernikahan. Keduanya pun juga nampak akrab kepada keluarga satu sama lain.

Dalam salah satu video Ayu Ting Ting di channel Youtube miliknya, ia membagikan cerita tentang awal mula pertemuan dengan Adit Jayusman.

1 dari 4 halaman

Dokter Gigi

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting mengatakan kalau awal mula Ayu Ting Ting dan Adit Jayusmanbertemu karena memiliki dokter gigi yang sama.

" Awal kenal cerita sama dia itu, kita kebetulan punya dokter gigi yang sama. Jadi pada waktu itu, dikenalin sama dokter gigi kita," ucap Ayu Ting Ting.

" Kita janjian untuk ketemuan, kita makan. Sampai akhirnya jalan bareng sampai kemarin. Sama sih sebenernya kayak gimana saya kenalan dengan temen-temen saya yang lain, natural dan berjalan seperti biasa aja," lanjutnya.

Ayu Ting Ting © Diadona

2 dari 4 halaman

Sangat Menerima

Ditanya mengenai first impression keluarga tentang Adit Jayusman, Ayu Ting Ting menjawab kalau baik-baik saja.

" Pertama kali keluarga saya kenal sama dia itu, yang jelas keluarga saya sangat menerima ya. Karena kebetulan keluarga saya ini nih, keluarga yang sangat terbuka," ujar Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Awal September

Ayu Ting Ting juga cerita kalau dirinya awal mula ketemu dengan Adit Jayusman pada awal Septermber 2020.

" Awal mula ketemunya tuh di September awal. Mulai-mulai deketnya tuh pas September pertengahan sampai akhir, itu sudah lumayan deket banget daripada sebelumnya," ujar Ayu Ting Ting.

Beri Komentar