Terungkap, Ini Isi Chat Whatsapp Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Sebelum Batalkan Pernikahan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 11 Februari 2021 15:44
Terungkap, Ini Isi Chat Whatsapp Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Sebelum Batalkan Pernikahan
Ayu dan Adit menyampaikan pembatalan pernikahannya dengan cara yang berbeda..

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang begitu mengejutkan publik. Hal ini pun telah diakui Ayu jika dirinya lah yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan.


Sebelum Ayu bertemu pihak Wedding Organizer (WO) untuk beri tahu soal pembatalan, Adit ternyata sempat mengirim pesan WhatsApp kepada Lukman. Lukman merupakan salah satu perwakilan WO tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Ayu menelepon dengan suara sedih

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ceritakan awal pertemuan mereka © Diadona

Dilansir dari channel Youtube Feni Rose, Lukman menceritakan jika awalnya Ayu menghubungi melalui telepon untuk mengajak bertemu. Pada momen ini, Ayu belum mengabarkan jika ia akan membatalkan pernikahan.


" Dia (Ayu Ting Ting) telepon aku, bilang kita mau ketemu ya mas, ada hal yang harus aku sampaikan berkenaan dengan acara kita lanjut atau tidak. Kita kaget dong. Ada apa Ayu? Ayo kita ngoborol deh, siapa tahu dengan ngobrol ada solusinya. Kita ketemu besoknya," kata Lukman.


Menurutnya, Ayu terdengar sedih, hal ini pun membuatnya mencurigai sesuatu.


" Hari Selasa waktu dia telepon suaranya terdengar lemas, nggak happy seperti biasanya. Aku udah feeling nggak enak," ujar Lukman.

2 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman © Diadona

Hingga di hari pertemuan Ayu pun akhirnya menyampaikan jika ia tak dapat melanjutkan rencana pernikahannya yang harusnya berlangsung pada 20 Februari mendatang.

" Kita tidak bisa memaksakan kehendak atau memaksakan keputusan yang sudah bulat, tapi siapa tau Ayu mau mediasi," ujar Lukman.


Rupanya, sesaat sebelum pertemuan dengan Ayu, Adit Jayusman mengucapkan terimakasihnya pada Lukman.

" Dia menyampaikan terima kasih banyak bantuannya mas Lukman selama ini, selama proses kita berlangsung, tapi sangat disayangkan pernikahan kami resmi dibatalkan," kata Lukman mengingat pesan dari Adit Jayusman.

Tak menemui Lukman secara langsung seperti Ayu, ternyata Adit lebih memilih untuk menyampaikan kabar ini lewat WhatsApp.

Beri Komentar