Proses Pernikahan Tak Berlanjut, Ayu Ting Ting Doakan yang Terbaik untuk Aditya Jayusman

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 14 Februari 2021 19:21
Proses Pernikahan Tak Berlanjut, Ayu Ting Ting Doakan yang Terbaik untuk Aditya Jayusman
Pengakuan Ayu Ting Ting terkait pembatalan pernikahannya dengan Aditya Jayusman.

Sempat ramai pemberitaan tentang pernikahan Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman. Kerap mengunggah momen kebersamaan, keduanya membuat publik terkejut dengan batalnya pernikahan Ayu dan Adit.

Simpang siur kabar beredar, baru-baru ini Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video yang menjelaskan tentang bagaimana hubungannya dan Adit berakhir hanya beberapa saat saja sebelum pernikahan berlangsung.

1 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting yang Memutuskan Hubungan

Lewat sebuah video berjudul 'SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI' yang diunggah ke kanal YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa ia lah yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Adit Jayusman.

" Itu keputusan asli saya, pure, tidak karena siapapun atau ada hubungan dengan siapapun," ujar Ayu Ting Ting.

Secara mendetail, Ayu Ting Ting menyebut kapan ia mengambil keputusan untuk tak melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan dengan Aditya Jayusman.

" Keputusan ini saya ambil pada hari Selasa 2 Februari 2021 dan dia pun sudah menerima semua keputusan saya dengan ikhlas," terang Ayu Ting Ting.

2 dari 3 halaman

Tak Menyesal

Ayu Ting Ting dalam video penjelasan pembatalan pernikahannya dengan Aditya JayusmanAyu Ting Ting dalam video penjelasan pembatalan pernikahannya dengan Aditya Jayusman © youtube.com/Qiss You TV

Menjadi pihak yang memutuskan untuk tak melanjutkan hubungan, Ayu Ting Ting mengaku tak menyimpan rasa sesal sedikit pun. Ia menganggap ada banyak hikmah dan pelajaran dari kejadian tersebut.

" Justru saya merasa sangat bersyukur. Dari kebersamaan saya sejak awal sampai terakhir, banyak pelajaran yang saya dapat dan banyak hikmah yang saya dapat," ungkap Ayu Ting Ting.

Pelajaran yang dipetik pun terbilang spiritual karena Ayu Ting Ting meras bahwa kejadian tersebut merupakan bentuk komunikasi dari Sang Pencipta padanya.

" Banyak pesan Allah juga yang saya terima. Yah, mungkin ini caranya Allah buat kasih ujian ke saya supaya saya bisa jadi orang yang lebih strong, legowo, belajar ikhlas," tutur Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Doa untuk Aditya Jayusman

Setelah hubungan dengan Aditya Jayusman berakhir, Ayu Ting Ting mengaku sudah tak berkomunikasi sama sekali. Namun ia menegaskan bahwa hubungannya masih baik. Ia juga mendoakan hal-hal baik untuk sosok mantan calon suaminya tersebut.

" Sejauh ini kita sudah tidak berkomunikasi lagi, tapi saya berharap dia baik-baik aja, sehat, bahagia, diberkahi dan selalu dalam lindungan Allah," ujar Ayu Ting Ting.

" Semuanya sudah selesai dan kita tidak berkomunikasi lagi, tapi insyaAllah semuanya baik-baik aja," imbuhnya.

Beri Komentar