Ayu Ting Ting Bongkar Cerita Sebenarnya Soal Batal Nikah dengan Adit Jayusman

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 15 Februari 2021 13:19
Ayu Ting Ting Bongkar Cerita Sebenarnya Soal Batal Nikah dengan Adit Jayusman
Ayu Ting Ting ungkap alasan sebenarnya di balik batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting sempat menghebohkan publik beberapa waktu yang lalu. Setelah ramai dikabarkan akan segera menikah dengan Adit Jayusman, tiba-tiba saja pasangan itu memutuskan untuk membatalkan rencana mereka.

Padahal Ayu yang dikenal cukup tertutup dengan kehidupan asmaranya sudah mengenalkan Adit sebagai kekasihnya pada publik. Kandasnya hubungan Ayu dan Adit kemudian menciptakan banyak rumor di tengah masyarakat.

Bahkan batalnya pernikahan Ayu dan Adit dirumorkan karena mahar yang diminta oleh Ayu. Setelah bungkam beberapa waktu, akhirnya Ayu menceritakan kejadian sebenarnya di balik batalnya rencana pernikahan dengan Adit.

1 dari 4 halaman

Alasan batal menikah

Ayu Ting TingAyu Ting Ting © Youtube / Qiss You TV

Dalam video yang diuggah di channel Youtube miliknya (Qiss You TV), Ayu buka-bukaan soal kabar batalnya pernikahan dengan Adit. Dia juga menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut.

" Alasan kenapa sampai bisa batal nikah, ya balik lagi yang saya bilang, kita manusia hanya bisa berencana, semua balik lagi ke Allah. Kalau belum berjodoh ya kita juga tidak bisa memaksakan. Apalagi pernikahan di budaya kita bukan hanya perkawinan dua individu aja gitu," ungkap Ayu.

2 dari 4 halaman

Keluarga nggak bisa bersatu?

Ayu Ting TingAyu Ting Ting © Youtube / Qiss You TV

Ayu kemudian menjelaskan tentang pentingnya menyatukan keluarga juga saat sudah memutuskan untuk menikah. Sepertinya hal itu menjadi pertimbangan besar yang membuat Ayu memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

" Karena yang nikah bukan cuma kita aja, keluarga juga harus menikah. Kalau itu nggak bisa berjalan dengan baik, kayak roda yang ketemu gitu. Ya susah untuk ke depannya," kata Ayu.

3 dari 4 halaman

Membatalkan pernikahan

Ayu Ting TingAyu Ting Ting © Youtube / Qiss You TV

Ayu juga mengungkapkan kapan tepatnya dia memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan Adit. Dia mengingat persis hal itu dilakukan pada hari Selasa, 2 Februari 2020.

" Mungkin sudah jalannya seperti ini dan keputusan ini saya ambil pada hari Selasa, tanggal 2 Februari tahun 2021," ujar Ayu.

Beri Komentar