Bukan Buang Sial, Ini Alasan Ayu Ting Ting Potong Rambut Pendek Pasca Batal Nikah

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 10 Februari 2021 20:03
Bukan Buang Sial, Ini Alasan Ayu Ting Ting Potong Rambut Pendek Pasca Batal Nikah
Penampilan rambut baru Ayu Ting Ting memang banyak menyedot perhatian sekaligus bikin kepo netizen.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ibu satu anak ini tampak tampil tak seperti biasanya.

Seperti diketahui, Ayu kerap tampil dengan rambut panjangnya. Namun kali ini ia memangkas rambutnya menjadi pendek di atas bahu dan berwarna coklat, juga dibuatnya sedikit bergelombang. Keputusan itu ia lakukan usai mengumumkan batal menikah dengan Aditya Jayusman.

1 dari 2 halaman

Kendati begitu, Ayu pun membantah hal yang dilakukannya dimaksudkan untuk melepas stres lantaran dirinya batal menikah. Ia juga menampik kabar yang menyebut dirinya memangkas rambut untuk membuang sial.

Alasan Ayu Ting Ting Potong Rambutnya © Diadona

" Bersyukur, bukan buang sial," kata Ayu Ting Ting.

Ayu lantas membeberkan alasan mengapa dirinya memangkas rambut panjangnya tersebut. Rupanya, pedangdut asal Depok ini mengaku hanya ingin tampil berbeda dari biasa. Ayu ingin dengan memangkas rambut lebih pendek membuat penampilannya jadi terlihat lebih segar.

" Ya nggak apa-apa pengin aja biar lebih fresh, biar lebih segar. Karena pengin aja biar sesuatu yang beda," paparnya.

2 dari 2 halaman

Selain itu, perempuan berusia 28 tahun ini mengaku juga sudah bosan dengan gaya rambut panjang. Kini Ayu pun menjadi semakin percaya diri dengan penampilan barunya tersebut.

" Pede-pede aja. Bosan lah sudah terlalu lama rambut panjang selama ini kan," pungkas Ayu dikutip dari channel Youtube Starpto Indonesia.

Seperti diketahui, kabar batalnya rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang terkesan sangat mendadak sukses menggemparkan publik Tanah Air. Pasalnya, Pernikahan tersebut rencananya akan digelar bulan Februari ini.

Tapi kalau menurut kalian, cocok mana sih Ayu Ting Ting yang rambut panjang atau yang rambut pendek? Atau malah cantik dua-duanya? 

Beri Komentar