Artis Catherine Wilson Ditangkap Polisi, Diduga karena Narkoba

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 17 Juli 2020 14:31
Artis Catherine Wilson Ditangkap Polisi, Diduga karena Narkoba
Artis CW ini ditangkap di kediamannya di daerah Jakarta Selatan,

Artis berinisial CW, baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian diduga karena kasus narkoba. Dari laman pmjnews.com (17/6), kepolisian menangkap artis CW yang diduga kuat sebagai Catherine Wilson (39)  karena narkoba. Penangkapan ini dilakukan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (17/6) pagi. 

“Tadi pagi benar ada public figure diamankan di kediamannya di Jalan Damai Ciganjur, inisial CW,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

1 dari 3 halaman

Yusri menyebut Catherine Wilson ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Saat ini ia masih menjalani pemeriksaan. Seperti dilansir dari PMJnews.com pada Jumat 917/7).

“ Ditemukan 2 paket diduga jenis sabu. Yang bersangkutan kita amankan, kita bawa ke Ditnarkoba Polda Metro Jaya,” jelasnya.

Artis berinisial CW ini kemudian langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sedangkan kediaman

2 dari 3 halaman

Catherine Wilson © Diadona

Sedangkan Kediaman CW di Ciganjur, Jakarta Selatan langsung digeledah oleh kepolisian terkait dugaan penyimpanan barang haram jenis sabu.

“ Kita sedang bawa ke Polda Metro Jaya. Sore ini tiba untuk lakukan pemeriksaan. Kita geledah langsung rumahnya dan ditemukan 2 paket kecil, yang kami duga sementara itu sabu,” tandas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro, Jumat (17/7/2020).

Beri Komentar