Ungkapan Hati Widi Mulia tentang Kondisi Anak : Mereka Tahu Bapaknya Salah

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Senin, 8 Juni 2020 12:09
Ungkapan Hati Widi Mulia tentang Kondisi Anak : Mereka Tahu Bapaknya Salah
Keluarga yang kuat dan saling support banget!

Penangkapan aktor Dwi Sasono karena kepemilihan ganja beberaap wkatu yang lalu, memang benar-benar menghebohkan publik. Nggak ada yang menyangka kalau bapak tiga anak itu menggunakan barang terlarang. Dalam konferensi pers kasusnya, Dwi Sasono menyebut bahwa meskipun dirinya bersalah secara hukum, namun dia bukanlah orang yang jahat.

Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Pasca kasus tersebut, Widi tetap tampil tegar. Tak menampik bahwa sang suami bersalah, penyanyi 41 tahun tersebut juga mengutarakan bagaimana kondisi dia dan anak-anaknya pasca Dwi harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

1 dari 3 halaman

Tiga anak mereka, Dru, Widuri dan Den Bagus, tetap terlihat ceria dan menjalani aktivitasnya seperti biasa. Ketiganya tahu bahwa sang bapak sedang menjalani konsekuensi dari perbuatannya.

" aku usahakan mereka tetap beraktivitas. Mereka tahu bapaknya sedang menyembuhkan diri dan memang ini yang harus dihadapi. Mereka tahu bapaknya memang mnjalani konsekuensi karena sudah berbuat salah," ungkap Widi Mulia kepada Raffi dan Gigi dalam tayangan Youtube RANS Entertainment.

Dia nggak menampik kalau suaminya bersalah dan sedang bertanggung jawab atas perbuatannya. Dan mereka harus tetap kuat dan saling mendukung.

" Kita di sini semuanya harus kuat juga, karena itu yang bikin bapaknya kuat menjalani, menyembuhkan diri," lanjutnya.

Widi juga mengungkapkan banyak dukungan yang mengalir padanya karena msalah tersebut.

" Kita menghadapi kesulitan selangkah demi selangkah. Aku bisa kuat sampai hari ini karena dukungan banyak orang, dan aku merasa malu kalau sudah banyak didukung oleh keluarga dan teman-teman tapi aku nggak memanfaatkan kekuatan itu untuk berjalan dan bekeja," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Pesan untuk Dwi Sasono

Widi Mulia dalam Youtube RANS © Diadona

Sebagai pesan, Widi meminta doa dan dukungan untuk sang suami tercinta agar sadar dan bisa sembuh dari pemakaian obat-obatan terlarang.

" Semoga bapaknya tetap punay semangat untuk menghadapi hari esok. Kita ketemu lagi nggak tahu bisa kapan, tapi semoga pas ketemu bisa sehat lahir dan bathin," ungkapnya.

Widi mengungkapkan adanya penyesalan untuk kejadian tersebut. Tapi, anak-anaknya lah yang membuatnya terus kuat.

" Kami akan terus berkarya meskipun situasinya sedang sedih. Meskipun sejujurnya masih ada penyesalan. Dan anak-anak tuh berusaha gitu untuk kuat nah aku juga berusaha karena mereka kuat, aku jadi kuat,"

3 dari 3 halaman

Dwi Sasono Ditangkap karena Kasus Narkoba, Polisi Jelaskan Keterlibatan Widi Mulia © Diadona

Tak ketinggalan, Widuri, anak kedua Dwi Sasono juga turut menyampaikan pesan untuk sang bapak, yang membuat Nagita jadi menahan tangis.

" Halo bapak, aku kangen. Nanti kalo bapak udah pulang, kita renang ya," ucapnya.

Sedangkan sang anak sulung, Dru, mengatakan bahwa dia hanya ingin kepulangan sang ayah sebagai kado ulang tahunnya.

" Kemarin aku ulang tahun. Kado yang aku pengen cuman bapak untuk pulang dan kita bisa main," ujarna. Sedangkan anak ketiga mereka, Den Bagus, berpesan agar sang ayah rajin sholat.

Haru banget yah. Duh semoga Dwi Sasono segera bebas dari penjara dan berkumpul kembali bersama keluarganya!

 

Beri Komentar