Artis FTV Ridho Ilahi Diamankan Kepolisian Karena Kasus Narkoba

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 29 Juni 2020 13:30
Artis FTV Ridho Ilahi Diamankan Kepolisian Karena Kasus Narkoba
Dan terjadi lagi~

Kasus penggunaan narkoba oleh kalangan artis beberapa kali menghiasi headline banyak media pada tahun 2020 ini. Mulai dari Nunung, Lucinta Luna, Rot Kiyoshi, Tio Paku Sadewo, dan banyak lagi.

Nah, pada Senin (29/06) Polres Metro JakBar kemabli mengamankan seorang artis yang menggunakan narkoba. Ridho Ilahi diamankan polisi dikediamannya atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

1 dari 3 halaman

Konfirmasi penangkapan

Dilansir dari Merdeka, penangkapan tersebut telah dikonfirmasi oleh Kapolres metro Jakarta Barat.

" Ya benar saat ini pelaku RI (34) sudah kami amankan dan pihaknya tengah melakukan prosesnya penyelidikan lebih lanjut," kata Audie kepada Merdeka, Jakarta, Senin (29/6).

Polisi mengatakan bahwa saat penangkapan ia ditangkap dengan satu orang lainnya. Orang tersebut diketahui debagai sopir dari Ridho Ilahi.

2 dari 3 halaman

Jenis narkoba yang digunakan

Ridho diamankan oleh kepolisian di kediamannya di di salah satu perumahan elite di Cibubur.

" Saat dilakukan penggeledahan, anggota kami menemukan Narkoba yang diduga jenis sabu," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Namun, pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara detail tentang berapa jumlah barang yang digunakan oleh Ridho Ilahi tersebut.

" Secara detail kami akan menjelaskan dan menggelar press conference dalam waktu dekat terkait penangkapan tersebut," tutupnya.

Beri Komentar