Tertangkap karena Narkoba, Dwi Sasono: Saya Bukan Kriminal, Saya Korban

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 1 Juni 2020 16:30
Tertangkap karena Narkoba, Dwi Sasono: Saya Bukan Kriminal, Saya Korban
Dwi Sasono tertangkap langsung di kediamannya di daerah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020 lalu.

Penangkapan ini awalnya berdasar pada laporan masyarakat. Pihak polisi pun sebelumnya sudah melakukan penyelidikan dan pengintaian dengan mengikuti Dwi Sasono, yang pada akhirnya tanggal 26 Mei 2020, sekitar pukul 20:00 WIB langsung dilakukan penggeledahan dan penangkapan di kediamannya.

Walau sudah tertangkap pada tanggal 26 Mei, kabar ini baru mencuat dan diketahui publik lebih luas pada hari ini, Senin, 1 Juni 2020. Sontak kabar ini buat banyak pihak terkejut, sampai jadi trending di twitter.

1 dari 3 halaman

Sosok Ayah yang Baik

Dwi Sasono Narkoba © Diadona

Baca Juga:

Pasalnya selama ini Dwi Sasono dikenal sebagai sosok yang teladan, suami yang baik, dan juga ayah yang keren dan lucu bagi ketiga anaknya. Motif Dwi Sasono bersentuhan dengan barang haram ini pun karena mengalami susah tidur selama beberapa bulan terakhir, ditambah karena sedang karantina sehingga berada di rumah saja, Dwi Sasono malah mengisinya dengan hal yang tidak baik.

Namun semua kesalahan ini pun sudah diakui dan disadari oleh Dwi Sasono. Ia mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan pihak kepolisian yang sudah baik mengurusnya selama di dalam rumah tahanan.

2 dari 3 halaman

Saya Korban, Saya Ingin Sembuh

Dwi Sasono Narkoba © Diadona

" Saya mau ngucapkan terimakasih kepada teman-teman dari kepolisian yang dengan baik sudah mengurus saya di sini," ucapnya.

Dwi Sasono pun mengaku kalau dirinya bukanlah seorang kriminal, melainkan hanyalah seorang korban yang ingin sembuh.

" Saya memang betul saya memakai, saya memang ketergantungan, saya salah, saya bukan orang jahat saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal, saya korban, saya ingin sembuh," tutur Dwi.

3 dari 3 halaman

Stop Sekaran, Jangan Tunggu Sampai Tertangkap

Dwi Sasono Tertangkap Atas Kepemilikan Ganja, Polisi Beberkan Kronologi Penangkapannya © Diadona

Ia pun ingin segera kembali berkumpul bersama dengan keluarganya. Apalagi dirinya ditahan tepat satu hari setelah Hari Raya Idul Fitri.

" Saya ingin segera pulang kembali ke rumah saya ketemu dengan keluarga saya." Ucap Dwi.

Di akhir kalimatnya, Dwi pun berpesan bagi siapa yang masih menyimpan narkoba atau masih memakai barang haram itu, untuk segera berhenti.

" ...dan untuk tmn2 media semua di sini dan mungkin tmn2 yg melihat di tv klo masih make atau masih nyimpen mendingan lebih baik stop sekarang jng nunggu sampai tertangkap. lebih baik kita mulai hidup sehat." Pesan Dwi.

Moga ini jadi pembelajaran bagi kita semua, dan teruntuk Dwi Sasono beserta keluarga, moga diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

Beri Komentar