Tak Terlihat saat Dwi Sasono Ditahan Polisi, Kemana Widi Mulia?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 1 Juni 2020 14:24
Tak Terlihat saat Dwi Sasono Ditahan Polisi, Kemana Widi Mulia?
Dwi Sasono tersandung kasus narkoba. Polisi pun melakukan penangkapan langsung di kediamannya, daerah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pada video yang beredar saat detik-detik penangkapan, terlihat Dwi Sasono sangat kooperatif saat menunjukkan ganja yang dimilikinya. Namun, saat proses penangkapan yang terjadi pada 26 Mei 2020 lalu, tidak nampak sama sekali Widi Mulia, istri dari Dwi Sasono. Pertanyaan pun banyak bermuculan, di manakah Widi saat suaminya tertangkap?

Jika melihat dari jejak aktivitas di media sosialnya, Widi sempat mengunggah foto sang anak, yaitu terakhir pada hari Minggu 31 Mei 2020.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto Anak

Dwi Sasono Narkoba © Diadona

Baca Juga:

" Senyum akhir pekan dari si kecil Denden yang menawan. Kamu sungguh pelipur lara ibu yang number one," tulis Widi Mulia pada kolom caption, di foto anak bungsunya, DBS.

Widi juga mengunggah foto aak keduanya, WPS, " Kau WD permata di dalam jiwa...Oh," tulis Widi Mulia.

2 dari 3 halaman

Menonaktifkan Kolom Komentar

Dwi Sasono Narkoba © Diadona

Pada unggahannya di beberapa hari terakhir ini, Widi membatasi jumlah komentar. Sedangkan pada akun Instagram suaminya @dwisasono, bahkan kolom komentar pun telah dinonaktifkan.

Sampai pada akhirnya, kabar ditangkapnya Dwi Sasono atas kasus narkoba pun beredar luas di dunia maya. Kabar ini sontak jadi kabar yang mengejutkan banyak pihak.

3 dari 3 halaman

Dikenala Sebagai Pasangan yang Harmonis

Dwi Sasono Narkoba © Diadona

Dwi Sasono dan Widi Mulia memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Tidak pernah diterpa gosip miring apapun, semenjak menjalin pernikahan pada tahun 2007, serta telah memiliki 3 orang anak.

Semoga Widi Mulia dan pihak keluarga diberi kekuatan menghapai masalah ini.

Beri Komentar