Ari Wibowo Akhirnya Spill Orang Ketiga Penyebab Keretakan di Rumah Tangganya

Reporter : Yoyok
Senin, 16 Oktober 2023 13:15
Ari Wibowo Akhirnya Spill Orang Ketiga Penyebab Keretakan di Rumah Tangganya
Sosok tersebut berusia 20 tahunan dan sempat didatangi oleh keluarga Ari Wibowo.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah remsi berpisah alias cerai. Hak asuh anak pun dimenangkan oleh Ari Wibowo.

Sudah resmpi pisah, Ari Wibowo pun secara terang-terangan mengungkit kembali isu orang ketiga dalam rumah tangganya yang lalu. Namun, sosok yang dimaksud bukanlah member boyband Smash, Rafael Tan.

Rafael Tan sempat diisukan terlibat dalam keretakan rumah tangga Ari Wibowo karena teman gym dari Inge Anugrah. Ari Wibowo pun nge-spill ciri-ciri dari orang ketiga dalam rumah tangganya dulu.

1 dari 5 halaman

Ari Wibowo pun merinci ciri-ciri dari sosok pria yang menjadi selingkuhan Inge Anugrah. Sosok tersebut masih berusia 20 tahunan dan teman nge-gym bareng Inge Anugrah.

" Cowoknya ini masih umur 29 tahun, mereka ketemu di gym, ketemu setiap pagi pakai bajunya samaan warnanya saat ngegym bareng," ucap Ari Wibowo yang dikutip dari Liputan6.

Klarifikasi Ari Wibowo Soal Nafkah Istri, Sebut ada Orang Ketiga © Diadona

2 dari 5 halaman

Ari juga menceritakan jika sosok ketiga tersebut sempat akan menggelar pernikahan. Namun, pernikahan tersebut batal karena kehadiran Inge.

" Itu memang dia pun sudah mengakhiri rencana nikahnya dia dengan calon istrinya dia. Jadi dia pun sudah punya calon istri, sudah DP tempat, istrinya sudah punya gaun pengantin, sudah menyebar undangan, sampai cowoknya membatalkan," terang Ari Wibowo.

" Artinya kan tekanannya sekarang ada di istri (mantan) saya untuk melakukan hal yang sama, untuk menunjukkan cintanya kepada pacarnya ini," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Pihak keluarga Inge Anugrah sempat mendatangi rumah sosok ketiga tersebut.

" Ya lucunya, yang berusaha agar tak terjadi perceraian adalah keluarganya Inge. Sampai cowoknya disamperin, pagarnya digedor-gedor malam-malam, sampai satpam dan tetangga datang ke cowoknya itu," ungkap Ari Wibowo.

4 dari 5 halaman

Ari Wibowo juga kepada awak media mengatakan kalau Inge pernah mengaku pada dirinya kalau sempat berselingkuh.

" Ya lucunya, yang berusaha agar tak terjadi perceraian adalah keluarganya Inge. Sampai cowoknya disamperin, pagarnya digedor-gedor malam-malam, sampai satpam dan tetangga datang ke cowoknya itu," crita Ari.

Beri Komentar