Ari Lasso Pernah Terima Ancaman Pembunuhan Pas Jadi Juri Indonesian Idol

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 30 Maret 2021 12:27
Ari Lasso Pernah Terima Ancaman Pembunuhan Pas Jadi Juri Indonesian Idol
Dalam konten YouTube-nya, Ari Lasso mengaku pernah terima ancaman pembunuhan karena mengeluarkan Ghea dari ajang pencarian bakat.

Ari Lasso belum lama ini mengungkap dirinya yang pernah menerima ancaman pembunuhan kala jadi juri di Indonesian Idol. Dalam video yang dinggah di kana ARI LASSO TV pada Minggu (28/3/20210), Ari Lasso mengungkap kejadian tersebut dengan biintang tamu Ghea.

Ghea sendiri adalah seorang penyanyi asal Singkawang, Indonesia. Ia merupakan lima besar finalis ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol (musim kesembilan) yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2018.

1 dari 3 halaman

Ghea merilis singel pertamanya pada tanggal 31 Agustus 2018 yang berjudul Rinduku. Singel ini adalah ciptaan Ghea bersama Febrian Nindyo dan Ezra Mandira Sugandi yang merupakan personil HIVI!

Nah, dalam konten YouTube-nya, Ari Lasso mengaku pernah terima ancaman pembunuhan karena mengeluarkan Ghea dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol kala itu. " Aku tuh pernah menerima ancaman pembunuhan gara-gara kamu" ujar Ari Lasso kepada Ghea.

2 dari 3 halaman

Ghea Indrawari © Diadona

" Lah, serius, aku kan ini ngumumin kamu keluar kan? Aku ngumunin kamu keluar sekaligus memberikan masukan bahwa kamu begini-begini. Nah, itu langsung ada tuh (pihak yang mengancam membunuh Ari Lasso)" jelasnya.

Mendengar akan kejadian tersebut, Ghea merasa kaget dan gak nyangka. Terlebih itu dilakukan oleh sosok yang merupakan pihak yang ngefans berat dengan dirinya.

Tak seperti pengancam pada umumnya yang terbiasa menggunakan akun anonim, si pihak yang dinilai berani mengancam Ari Lasso ini dengan berani menunjukkan akun aslinya.

3 dari 3 halaman

" Dan dia menunjukkan akun aslinya lho. Bener" papar Ari Lasso.

" Pokoknya loe datang ke sini, gue bunuh loe. Berani ngeluarin Ghea" ungkap Ari Lasso menirukan isi ancaman tersebut.

Lanjutnya, Ghea pun angkat bicara. Ia sendiri sebenarnya senang karena ada banyak orang yang jadi fans dan menyenangi akan karyanya. Namun kalau sudah seperti ini, Ghea merasa tidak suka dan mengaku sedih serta kecewa.

" Ya sebenarnya kalau yang kayak gitu-gitu aku gak seneng sih. Cuman itu bukan sesuatu yang wajatr kalau sampai ada ancaman pembunuhan" papar Ghea.

Haduh, gimana nih menurut kalian Guys? Serem juga yak.

 

Beri Komentar