Amanda Manopo Buka Koper Berisi Penuh Uang, Netizen Geger!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 30 Maret 2021 12:12
Amanda Manopo Buka Koper Berisi Penuh Uang, Netizen Geger!
Katanya sih buat beli cimol...

Amanda Manopo merupakan sosok selebriti tanah air yang namanya sering banget dibicarakan di berbagai media sosial. Terutama setelah perannya di sinetron Ikatan Cinta yang sukses para penonton tergila-gila. Apalagi setelah hubungannya dengan Billy Syahputra dikabarkan putus.

Tak hanya dirinya di sinetron, kehidupan pribadi Amanda Manopo juga membuat netizen tertarik untuk diperhatikan. Belakangan ini, tersebar unggahan kakak kandung Amanda Manopo, yaiut Angelica Manopo, yang memperlihatkan Amanda Manopo tengah membuka koper yang isinya penuh dengan uang.

 

1 dari 3 halaman

Unggahan tersebut sebenarnya berasal dari Twitter, namun sepertinya sudah dihapus. Namun, akun gosip di Instagram @lambe_turah yang sudah centang biru ini mengunggah postingan tersebut kembali.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

"Uwaaaaaoooo....," tulis @lambe_turah.

"Ini mau beli pabrik atau beli cimol sih? atau mau beli cimol sama abang-abang nya sekalian?"

 

2 dari 3 halaman

Netizen Geger

Melihat postingan tersebut, netizen pun jadi geger alias heboh. Dari tweet tersebut sepertinya Amanda manopo dan kakaknya hendak membeli cimol. Padahal cuma beli cimol, namun uang yang dikeluarkan begitu banyak sampai sekoper.

Komentar Netizen © Diadona

" Emang g main2 ini sultan pondok," tulis @aladin.world.

Komentar Netizen © Diadona

" Noh raffi ahmad duitnya 10 turunan juga ga bakal habis het," tulis @lida_hkdal.

" Alhamdulillah yaaah mandaa. Banyak rezeki."

 

3 dari 3 halaman

Banyak lagi sebenarnya berbagai pendapat komentar netizen. Mungkin kamu mau melihat sendiri di postingan tersebut. Ada juga yang bilang bahwa karena postingan kakanya Amanda itu, Amanda Manopo yang malah jadi kena serangan netizen. Mungkin, itu sebabnya postingan aslinya dihapus agar tak menimbulkan kesalahpahaman yang berkelanjutan.

Menurutmu gimana?

Beri Komentar