Mertua Bams Eks Samson Murka Sang Anak Dituduh Berselingkuh dengan Hotma Sitompul

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 30 Maret 2021 11:34
Mertua Bams Eks Samson Murka Sang Anak Dituduh Berselingkuh dengan Hotma Sitompul
Ibu Mikhavita, istri Bams, eks Samsons, marah dan merasa dirugikan dengan isu perselingkuhan anaknya dengan Hotma Sitompul.

Mertua Bams eks Samsons, angkat bicara soal isu perselingkuhan anaknya, Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul, ayah sambung Bams.

Dalam video singkat berdurasi 3:23 menit yang diunggah di channel YouTube KH INFOTAINMENT, dan kurang dari satu menit yang juga disiarkan di akun Instagram @lambe_turah, ibu Mikhavita geram dengan rumor perselingkuhan tersebut.

1 dari 4 halaman

Kasus Bams Samson © Diadona

Bahkan, persoalan perselingkuhan Mikha dengan ayah Bams eks Samsons , Hotma Sitompul, membuatnya merasa dirugikan.

" Saya sangat marah sekali, anak saya difitnah seperti itu. Sekarang ini saya datang dengan keluarga Pak Hotma. Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh dengan Pak Hotman," ucap ibunda Mikhavita yang mengenakan pakaian hitam dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Mikhavita terlihat bersama keluarganya di kediaman Hotma Sitompul, ayah Bams eks Samsons.

2 dari 4 halaman

Kasus Bams Samson © Diadona

Dalam kesempatan itu, ibu Mikhavita juga berpesan kepada ibu-ibu yang bernasib sama untuk tetap membela anak-anaknya.

" Saya minta ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti saya. Saya merasa dizalimi," ucap dia.

3 dari 4 halaman

Mikhavita Juga Membantah

Anak Bams Samsons © Diadona

Sebelumnya, kuasa hukum Mikhavita, Philipus juga sempat membantah soal perselingkuhan kliennya dengan ayah eks Samsons Bams, Hotma Sitompul.

" Jadi tidak ada hubungan spesial antara klien kami, Mikha, dengan Pak Hotma itu tidak ada. Siapa pun tahu itu. Seluruh keluarga tahu itu. Bams sendiri tahu itu, bahwa tidak ada hubungan,” kata Philipus.

" Bukan hanya Bams tapi seluruh keluarga tahu. Keluarga Bams, keluarga Pak Hotma, keluarga Mikha tahu bahwa tidak pernah ada hubungan spesial sebagaimana diisukan antara Bapak Hotma dengan Mikha,” imbuh Philipus.

Beri Komentar