8 Rekomendasi Skin Tint Viral, Bikin Kulit Flawless bak Pakai Foundation tapi Ringan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 10 November 2023 12:12
8 Rekomendasi Skin Tint Viral, Bikin Kulit Flawless bak Pakai Foundation tapi Ringan
Mau tampil flawless sehari-hari, tapi nggak mau pakai foundation yang berat di kulit? Mungkin sebaiknya kamu gunakan skin tint aja nih!

Ringan seperti pelembab padahal coveragenya mirip foundation, nggak salah deh kalau produk skin tint ini jadi viral di kalangan beauty enthusiast. Selain itu, tekstur skin tint yang cenderung lebih cair, membuat banyak orang merasa produk ini cocok digunakan untuk beraktifitas sehari-hari karena nggak berat di kulit. 

Bisa diaplikasikan cuma pakai tangan, skin tint nggak akan bikin kulit kamu cakey loh. Produk ini dikenal sebagai produk hybrid, yakni memiliki beberapa kandungan skincare dan SPF secara bersamaan. Wah, banyak banget kelebihannya ya, Diazens!

Tertarik mencoba skin tint menjadi salah satu daily makeup kamu? Yuk, simak beberapa rekomendasi skin tint mulai dari 89.000!

1 dari 3 halaman

Rekomendasi Skintint - Raine Beauty The Daily Skin Drops © Diadona

Raine Beauty The Daily Skin Drops

Diklaim sebagai ultra lightweight skin drops dengan coverage light to medium, produk ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Produk ini juga dilengkapi dengan enam bahan utama, seperti Peptides, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Sugarcane Extract, Vitamin E, dan Anti City Stressos yang dapat menghidrasi dan menutrisi kulit sehingga kulit terlihat mulus dan cantik!

Harga  : Rp159.000

Skintint Lokal - Rose All Day The Realest Lightweight Skin Tint © Diadona

Rose All Day The Realest Lightweight Skin Tint

Diformulasikan dengan blurring effect dan seamless blend, keunggulan produk ini adalah dapat diaplikasikan dengan mudah, namun tetap flawless! Dilengkapi dengan Anti Plutant, Niacinamide, dan Squalene, skin tint ini non-comedogenic dan tahan seharian di wajah kamu/ 

Tersedia dalam 10 shades, kamu bisa dengan leluasa memilih shade yang paling cocok untukn kulit kamu deh!

Harga : Rp119.000

Rekomendasi Skintint - YOU Cloud Touch Blurring Skin Tint SPF 25 PA © Diadona

YOU Cloud Touch Blurring Skin Tint SPF 25 PA+++

Lagi viral, YOU Cloud Touch Blurring Skin Tint cocok untuk kamu yang punya oily skin. Diperkaya dengan kandungan skincare seperti Ceramide dan Ekstrak Centella Asiatica, produk ini memberikan hasil matte finish yang ringan dan membuat kulit lebih halus. 

Diklaim tahan dalam 24 jam pemakaian, skin tint ini worth it untuk kamu coba dengan harga dibawah 100 ribu. Tasya Farasya approved juga lho!

Harga : Rp89.000

2 dari 3 halaman

Rekomendasi Skintint - BLP X Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen © Diadona

BLP X Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen

Hadir sebagai hybrid product dengan dua fungsi utama, skincare dan make up, produk ini cocok untuk kamu yang butuh skin tint sekaligus sunscreen! Dengan harga dibawah 100 ribu, kamu bisa mendapatkan base make up yang dilengkapi SPF50/PA++++. 

Memiliki lima shade, mulai dari Beige hingga Sand, produk ini sangat cocok untuk kamu yang beraktivitas di luar ruangan setiap hari. Kamu hanya perlu gunakan 15 menit sebelum terpapar sinar matahari dengan mengoleskan produk dari wajah hingga leher hingga merata.

Harga : Rp99.000

Rekomendasi Skintint - Syca ‘A Tint of You’ Natural Weightless Tinted Moisturizer © Diadona

Syca ‘A Tint of You’ Natural Weightless Tinted Moisturizer 

Memberikan hidrasi dan tampilan kulit sehat, A Tint of You milik Syca mengandung Hyaluronic Acid, Salicylic Acid, Shea Butter, dan Camomile Extract. Dengan light to medium coverage, Syca mengklaim skin tint ini menonjolkan hasil akhir yang natural kayak kulit asli!

Untuk menggunakan produk, kamu bisa kocok botol terlebih dahulu. Lalu, pencet botol secara perlahan dan taruh produk di tangan. Aplikasikan dengan brush, beauty blender, atau langsung dengan tangan.

Harga : Rp189.000

3 dari 3 halaman

Rekomendasi Skintint - AK Moist Tinted Cream with UV Protection SPF 30 © Diadona

AK Moist Tinted Cream with UV Protection SPF 30++

Produk yang viral karena packaging yang unik dan inovatif, AK Moist Tinted Cream memberikan medium coverage yang bikin kulit kamu segar dan lembap sepanjang hari.

Dilengkapi dengan Glycerin, Vitamin E, Camellia Japonica Flower Extraxt dan Tramella Fuciformis Extract, skin tint ini cocok untuk semua jenis kulit.

Untuk hasil yang natural, kamu bisa gunakan produk dengan menekan sedikit ‘silver button’ untuk mengeluarkan produk. Lalu, ambil produk menggunakan tangan atau sponge, taruh produk dengan titik-titik kecil di seluruh permukaan kulit. Ratakan dengan tangan atau sponge.

Harga : Rp186.000

Barenbliss Korean Bloomatte Light It Up Skin Tint © Diadona

Barenbliss Korean Bloomatte Light It Up Skin Tint

Another local brand skin tint! Rekomendasi skin tint dengan hasil akhir matte dari Barenbliss ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Diperkaya dengan bahan yang menutrisi kulit, skin tint ini juga melindungi kamu dari sinar UV dengan kandungan SPF 35 PA+++.

Tersedia dalam 3 shades dengan undertone yang berbeda, yaitu Light Petal Shower untuk cool tone, Medium Blossom

Harga : Rp129.000

Rekomendasi Skintint - Maybelline Fit Me Fresh Tint 3 In 1 © Diadona

Maybelline Fit Me Fresh Tint 3 In 1

Diformulasikan sebagai face tint, sunscreen, dan skincare, produk 3 in 1 dari Maybelline ini cocok buat kamu yang nggak suka ribet. Tetap ringan untuk cuaca panas, Maybelline mengklaim produk ini tahan seharian di wajah dengan formula yang nyaman dan breatheable!

Mengandung serum Vitamin C, skin tint ini juga bisa meminimalisir dark spot dan dan mencerahkan kulit jika digunakan secara rutin. Cocok untuk semua jenis kulit dan non-comedogenic. Porduk ini tersedia dalam 10 shades yang berbeda. Worth it untuk dicoba nih, Diazens!

Harga : Rp89.900

Dengan manfaat dan kemudahan yang ditawarkan, nggak heran kan kenapa produk skintint ini banyak menarik perhatian. Tertarik untuk mencobanya?

Penulis : Fishella W

Beri Komentar