Anya Geraldine dan Verrel Bramasta Dinner Romantis, Rizky Febian Cemburu?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 19 Februari 2021 16:25
Anya Geraldine dan Verrel Bramasta Dinner Romantis, Rizky Febian Cemburu?
Rizky Febian tanggapi kedekatan Anya Geraldine dan Verrel Bramasta.

Anya Geraldine dan Verrel Bramasta pada valentine kemarin mengejutkan publik karena keduanya merayakan hari spesial ini berdua. Anya terlihatt mendapatkan kejutan dengan dekorasi valentine dari Verrel.

Sama-sama jomblo, keduanya pun kini dikabarkan tengah menjalin kedekatan spesial.

Sebelum dengan Verrel, sebelumnya Anya sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian. Meski keduanya kini memutuskan untuk berteman, namun Rizky memberikan komentarnya mengenai kedekatan Anya dan Verrel.

 

1 dari 2 halaman

Rizky cemburu?

Anya Geraldine dan Verrell Bramasta © Diadona

Meski tak berpacaran, Rizky mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Anya hingga saat ini.

" Deket kok sama Anya, deket. Sahabatan ampe sekarang." ucap Rizky.

Masih kerap bertukar cerita dengan Anya, Rizky pun menanggapi kedekatan Anya dengan Verrel. Ia mendoakan yang terbaik jika keduanya memang berjodoh.

" Saling support aku sama Anya tuh. Jadi kalo misalkan ada apa-apa cerita. Kalau pun iya ya, aku mendoakan yang terbaik. Apalagi untuk sahabatku, Anya." ucap anak sulung Sule ini.

2 dari 2 halaman

Valentine Sendiri

Anya Geraldine dan Rizky Febian © Diadona

Tak seperti Anya dan Verrel yang merayakan hari kasih sayang, Rizky justru melewati hari ini seorang diir tanpa adanya orang spesial. " Sendiri, ya mau gimana ya. Karena terlalu memilah dan memilih, jadi jalanin aja lah yang ada sekarang." ujar Rizky.

Meski kini ia tengah disibukan dengan pekerjaan, namun Rizky tak menampik jika dirinya merindukan sosok seorang kekasih dalam hidupnya.

" Mungkin karena, alhamdulillahnya banyak kegiatan. Sedang enjoy aja menjalani kegiatan. Tapi terlepas dari itu kalau ditanya punya pacar pengen banget lah." lanjutnya.

Meski ternyata tak berjodoh dengan Anya, semoga saja anak Sule ini dapat segera menemukan tambatan hatinya ya, guys. Ada yang mau daftar, mungkin?

 

Beri Komentar