Anya Geraldine Akui Masih Doyan Ngedot padahal Umurnya Udah 24 Tahun! Kira-Kira Kenapa ya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 2 Juli 2020 09:55
Anya Geraldine Akui Masih Doyan Ngedot padahal Umurnya Udah 24 Tahun! Kira-Kira Kenapa ya?
Kenapa bisa gitu ya?

Nama Anya Geraldine kayaknya emang sudah lekat dengan image yang kontroversial. Baru-baru ini, Anya mengunggah foto dirinya saat menghabiskan waktu akhir pekan dengan minum susu dari botol bayi.

Kontan saja unggahannya tersebut menuai reaksi beragam dari netizen. Ada yang mengaku melakukan hal serupa, tapi ada juga yang menganggap bahwa unggahan Anya hanya sebatas cari perhatian.

1 dari 3 halaman

Unggahan Anya Geraldine © Diadona

Dalam salah satu twitnya pun, Anya membeberkan alasannya mengapa masih suka ngedot meski usianya sudah mencapai 24 tahun. Kekasih Ovi Rangkuti ini mengaku bahwa ngedot terasa enak dan memudahkan untuk tidur.

Salah seorang netizen pun sempat menyinggung bagaimana respon ibunda Anya jika melihat kelakuan sang putri. Anya pun ternyata sudah meminta izin pada sang Mama dan tentu saja langsung dibalas dengan larangan.

2 dari 3 halaman

Unggahan Anya Geraldine © Diadona

Karena terus ramai diperbicangkan, Anya pun akhirnya memberi klarifikasi terbaru dalam instagram storynya.

3 dari 3 halaman

" pastilah kalau udah gede pasti udah gak ada yang ngedot, ya gue tau. cuman kalau gue tuh dari dulu emang problemnya karena gue susah tidur, dan gue menemukan kenyamanan gue di ndot ini gitu. tapi sayangnya karena nyokap gue gak suka kalau gue ngedot, jadi kalau ketahuan dotnya selalu dibuang dan semenjak gue tinggal sendiri yaudah gue beli lagi. ntar kalau ada nyokap beli lagi. jadi gitu gitu aja. tapi gue ngerasa nyaman aja gitu ngedot" ungkap pemeran Hanna dalam serial Pretty Litle Liars tersebut.

Jadi kesimpulannya, kebiasaan Anya ini biar jadi lebih gampang tidur ya. Berarti yang dilakuin Anya sah-sah aja dong.. By the way, ada nggak sih yang ngelakuin kayak Anya gini?

Beri Komentar