Rayakan Hari Ayah, Anya Geraldine Pamer Album Foto Masa Kecilnya dengan Sang Papa

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 22 Juni 2020 17:51
Rayakan Hari Ayah, Anya Geraldine Pamer Album Foto Masa Kecilnya dengan Sang Papa
Manis banget ya ucapan dari Anya Geraldine.

Tanggal 21 Juni, dunia memperingati Hari Ayah atau Father's Day. Sejumlah selebriti diketahui turut mengunggah ucapan mengharukan untuk memperingati hari spesial ini, salah satunya Anya Geraldine.

Seperti yang lainnya, Anya Geraldine juga mengunggah ucapan manis sekaligus potret lawas dirinya bersama sang ayah di instagram pribadinya @anyageraldine. Seperti apa ya kira-kira ucapan dari Anya untuk sang papa?

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angelic Demon (@anyageraldine) pada

Pada slide awal foto yang diunggah Anya, menampilkan chat dirinya bersama sang papa. Selain mengucapkan selamat hari ayah, Anya juga saling bertukar kabar sekaligus melepas rindu dengan ayahnya. Manis banget, ya.

Tak hanya itu, Anya Geraldine juga mengunggah sejumlah foto album dirinya bersama sang ayah. Dalam keterangan yang ditulisnya, Anya mengatakan jika album itu dibuat oleh ayahnya.

"Happy father's day. Terima kasih papa udah bikinin album ini. Dari umur aku 1 hari sampai bertahun-tahun," tulis selebgram berusia 24 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Berbagi Foto Lawas Bersama Sang Ayah

Unggahan Anya Geraldine terkait Hari Ayah © Diadona

Deretan foto yang diunggah Anya itu, terlihat potret dirinya bersama sang ayah maupun sendiri mulai dari ia berumur satu hari sampai 16 bulan. Imut dan ngegemesin banget ya ternyata Anya Geraldine waktu kecil.

Anya merasa album yang diberikan ayahnya itu sangat berguna bagi dirinya. Terlebih, saat ia berada jauh dengan sang ayah.

" Berguna banget sekarang. Ketika kita udah ngga bisa sering ketemu lagi, throwback lihat album ini selalu campur aduk kenangan nya tapi ngerasa deket lagi," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Ucapan hari ayah dari Anya Geraldine itu, ia akhiri dengan ucapan singkat nan manis untuk sang papa tercinta.

" Selalu kangen, selalu sayang," tutup Anya Geraldine.

Unggahan Anya ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Banyak yang mengatakan bila Anya memang udah cantik lho dari kecil.

Unggahan Anya Geraldine terkait Hari Ayah © Diadona

" Ah cantik dari lahirrr," tulis akun @serdwahyuni.

Komentar yang hampir sama juga dituliskan akun @sri____hynditha, " Dari bayi aja udah cantik."

" Cantik bgt pas bayiiii," komentar akun @dianaagustt.

Ada juga netizen yang merasa terharu dengan unggahan Anya Geraldine untuk sang papa ini. Salah satunya akun @yoshuajr_ yang menuliskan, " TERHARUUUUU."

Sweet banget ya ucapan Anya Geraldine untuk sang ayah. Mimin jadi ikutan terharu juga.

Beri Komentar