Anggita Sari Posting Foto Tanpa Pakai Hijab, Ada Apa nih?

Reporter : Yoyok
Selasa, 16 Maret 2021 14:46
Anggita Sari Posting Foto Tanpa Pakai Hijab, Ada Apa nih?
Ada dua postingan Anggita Sari yang secara gamblang tampil tanpa hijab

Tidak sedikit selebriti Tanah Air yang melepas hijabnya karena alasan tertentu. Seperti halny Nikita Mirzani, Marshanda, dan yang terbaru serta viral adalah Rachel Vennya.

Tentunya selebriti-selebriti cantik tersebut memiliki alasan khusus kenapa sampai melepas hijab, yang kita tahu wajib hukumnya bagi perempuan beragama Islam. Dan artis Anggita Sari nampaknya mengikuti selebriti-selebriti yang disebutkan sebelumnya.

Anggita Sari memposting foto dirinya tanpa mengenakan hijab di media sosial Instagram-nya lho.

1 dari 4 halaman

Everyone Deserves to Laugh

Foto-foto tersebut, Anggita Sari posting pada hari Selasa (16/3/2021) ini.

Anggita Sari © Diadona

" Everyone deserves to laugh. Everyone deserves to be happy.... Everyone deserves to be LOVED," tulis Anggita Sari di caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Dapat Doa yang Baik

Di postingan kedua, Anggita Sari mengatakan kalau ia berterimakasih banyak orang yang mendoakan pilihannya tersebut.

Anggita Sari © Diadona

Berikut adalah caption ari postingan kedua Anggita Sari:

Thankyou for all your DM & supports, guys. Awalnya aku mikir “ it’s okay aku di bully, udah biasa” tapi kalian baik2 sekali. Idk why. Doain yg terbaik aja untuk aku bisa lebih baik lagi. Yah “ lebih baik” versi tiap orang ber beda2 sih.

Hmm Apapun itu. I can’t say too much. All ur DM’s & positive comments means a lot for me. Sorry can’t reply it one by one.

With love, Anggita

3 dari 4 halaman

Diduga Masalah Keluarga

Banyak yang menduga kalau alasan Anggita Sari melepas hijabnya karena masalah rumah tangga. Seperti kita tahu, Anggita Sari menikah dengan seorang penggusaha pada tahun 2019.

Lalu, di bulan Mei 2020, Anggita Sari dikaruniai seorang anak. Setelah memiliki anak, Anggita Sari memutuskan untuk berhijab.

Beri Komentar