Sempat Ramai Jiplak Lay EXO, Young Lex Beri Pesan Menohok untuk Fans K-Pop Lewat Lagu 'Plastik'

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 16 Maret 2021 12:48
Sempat Ramai Jiplak Lay EXO, Young Lex Beri Pesan Menohok untuk Fans K-Pop Lewat Lagu 'Plastik'
Young Lex memberikan pesan menohok kepada para fans K-Pop yang sempat membully dirinya dan keluarganya lewat lagu berjudul 'Plastik'.

Nama rapper sekaligus YouTuber Young Lex baru-baru ini memang sedang menjadi perbincangan publik. Hal ini terkait video klip lagu berjudul 'Raja Terakhir' yang dianggap menjiplak konsep music video dari Lay EXO yang berjudul 'Lit'.

Rupanya, hal ini membuat para K-Popers meradang dan ramai-ramai melakukan bulying kepada Young Lex.

Rupanya, ada salah satu netizen yang menyinggung anak dari Young Lex yang justru membuat Young Lex meradang dan hendak melaporkan orang tersebut.

Melihat fenomena K-Popers ini, Young Lex akhirnya merilis sebuah lagu yang berjudul 'Plastik'. Rupanya, lagu ini memang sebuah lagu distract yang secara terang-terangan menyindir para fans K-Popers.

1 dari 2 halaman

Lagu 'Plastik' Young Lex

Dalam setiap syair yang dinyanyikan dalam lagu bergenre Rap tersebut, Young Lex secara terang-terangan menyindir para fans K-Popers yeng sempat membully Young Lex.

Ia pun memberikan speech di akhir video klip tersebut dan mengatakan jika lagu ini memang disampaikan untuk para fans K-Pop yang tak bisa berpikir jernih dan langsung menyerang Young Lex tanpa berpikir panjang.

" Sebenarnya scene interview ini nggak perlu karena ternyata pada tolol ya. Jadi, buat K-Popers yang otaknya micin, lagu ini tuh buat mereka," kata Young Lex dalam akhir video klip tersebut.

Ia pun juga mengapresiasi para fans K-Pop yang bisa berpikir jernih soal kasusnya. Ia pun menambahkan jika lagu ini memang ditujukan untuk para Fans K-Pop yang tak bisa berpikir jernih tentang kasus ini.

" Dan buat para K-pop fans yang sehat dan pintar, termasuk saya, ya jangan tersinggung. Kalau tersinggung, Anda pada pindah aja ke Korea Utara. Udah scene interview cukup sampai sini aja. Inget ya, lagu ini buat K-Popers, bocil-bocil yang bau matahari," pungkas Young Lex.

Beri Komentar