Nikita Mirzani Mengaku Sudah Punya Pacar dan Siap Menikah Tahun Depan

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 16 Maret 2021 13:42
Nikita Mirzani Mengaku Sudah Punya Pacar dan Siap Menikah Tahun Depan
Wah, siapa sosok pacar Nikita ya?

Sosok artis sensasional Nikita Mirzani belum lama ini buka-bukaan perihal dirinya yang sudah tak sendiri lagi. Yap, setelah tiga kali gagal menjalin mahligai rumah tangga, ibu tiga anak tersebut saat ini statusnya sudah tak lagi menjomblo.

Artis yang juga disapa Nyai tersabut kini rupanya sudah memili tambatan hati. Bahkan, ia juga mengumumkan akan menikah untuk yang ke-4 kalinya tahun depan lho.

"Iya, sudah punya pacar. Tahun depan mau menikah, Insya Allah yah. Pokoknya tahun depan pasti dengar (kabar pernikahan)," ucap Nikita saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (16/3/2021).

1 dari 3 halaman

Nikita Mirzani sendiri sebelumnya pernah mengungkap bahwa dirinya  tak mau memacari orang Indonesia. Tapi, kali ini calon suaminya itu ternyata bukanlah sosok bule.

Kendati demikian, mantan istri Sajad Ukra tersebut enggak banyak bicara perihal sosok lelaki yang kini jadi pujaan hatinya. Namun benar bahwa Nikita dengan lantang menyebut lelaki tersebut bukan dari kalangan artis.

2 dari 3 halaman

Sosok Pacar Nikita

Nikita Mirzani © Diadona

" Bukan orang daerah, orang Jakarta. Dia seorang pengusaha pokoknya," kata Nikita Mirzani.

Untuk pernikahannya kali ini, Nikita tak mau lagi menikah secara siri, seperti sebelumnya dengan Dipo Latief. Dia pun berharap agar hubungan yang dijalaninya secara serius ini benar-benar sampai pelaminan dan jadi pernikahan terakhirnya.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar