Lihat Abbas dengan Kekasih Baru, Begini Reaksi Lucinta Luna

Reporter : Yoyok
Selasa, 16 Maret 2021 13:37
Lihat Abbas dengan Kekasih Baru, Begini Reaksi Lucinta Luna
Lucinta Luna mencak-mencak apa bakal sedih banget ya?

Selebriti penuh sensasi, Lucinta Luna, kini sudah kembali ke dunia entertainment. Hal ini setelah setahun lamanya Lucinta Luna absen di panggung hiburan karena tersandung kasus narkoba.

Sebelumnya, Lucinta Luna semasa masih bebas, menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Abbas. Kini, mereka berdua telah mengakhiri hubungannya.

Kini, Abbas sudah memiliki kekasih lain. Reaksi dari Lucinta Luna ketika mengetahuinya pun tidak terduga lho.

1 dari 5 halaman

Podcast Deddy Corbuzier

Hal ini Lucinta Luna ungkapkan dalam podcast bareng Deddy Corbuzier.

Lucinta Luna © Diadona

2 dari 5 halaman

Ikhlas

Dalam video tersebut, Lucinta Luna nampak mengikhlaskan kepergian Abbas ke pelukan perempuan lain.

" Yaudah sih gak apa-apa, emang udah jalannya begitu. Ada hikmahnya juga masuk situ, disitu aku bisa lebih sadar lagi. Allah sayang sama aku jadi aku ditunjukkin kalo ini lho, ternyata dia gak baik sama aku, yaudah aku ikhlas," ucap Lucinta Luna.

Padahal, seperti kita tahu, dulunya Lucinta Luna dikenal sebagai sosok selebriti yang blak-blakan dan jauh dari kata kalem. Dan sekarang, Lucinta Luna terlihat lebih kalem dan tenang.

3 dari 5 halaman

Pastinya Sedih

Walaupun ikhlas, nyatanya Lucinta Luna sedih banget ketika ditinggal Abbas.

" Sedih iya lah, pastinya sedih. Sedih, nangis, pokoknya semua itu kutelan dalam-dalam di dalam karntina," lanjut Lucinta Luna.

4 dari 5 halaman

Sempat Mesra Banget

Sebelumnya, Lucinta Luna sangat menyayangi sosok Abbas. Mereka berdua pun tidak jarang pamer kemesraan di depan publik maupun media sosial.

Namun, di akhir tahun kamerain, hubungan keduanya harus kandas. Padahal, saat itu Lucinta Luna masih menjalani hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Beri Komentar