Sempat Dipenjara, Lucinta Luna Akui Masuk Sel Wanita

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 16 Maret 2021 14:17
Sempat Dipenjara, Lucinta Luna Akui Masuk Sel Wanita
Kepada Deddy Corbuzier, Lucinta Luna mengatakannya dengan tegas.

Lucinta Luna bisa dibilang merupakan selebriti penuh sensasi. Beberapa waktu lalu dirinya sempat menghilang karena tersandung kasus narkoba di awal tahun 2020 lalu. Tentu karena hal tersebut, Lucinta Luna pun harus dipenjara.

Namun baru-baru ini, Lucinta Luna telah bebas dari penjara dan mulai menunjukkan wajahnya ke layar kaca media sosial. Bahkan kabar ini bikin netizen heboh dengan berbagai kabar yang beredar.

 

1 dari 3 halaman

Masuk Sel Wanita

Mungkin, banyak netizen yang masih bertanya-tanya apakah Lucinta Luna masuk ke sel wanita atau pria karena isu gendernya. Namun kepada Deddy Corbuzier, Lucinta Luna dengan tegas mengatakan bahwa dirinya ditempatkan di sel wanita.

Lucinta Luna © Diadona

" Tapi gimana sih? Kamu di penjara gimana? Pertama masuk selnya sel wanita?" tanya Deddy Corbuzier.

" Wanita lah. Pokoknya intinya aku wanita. KTP wanita, passport wanita, semuanya wanita," jawab Lucinta Luna dengan Tegas.

" Jadi masuk penjara wanita," jelas ulang Deddy Corbuzier.

2 dari 3 halaman

Gak Ada Pria

Lucinta Luna pun melanjutkan penjelasannya, bahwa di dalam sel wanita, tentu tak ada satu pun pria. Semuanya isinya wanita. Jadi jika Lucinta ingin dipeluk, ya hanya bisa dilakukan jika mimpi datang.

Lucinta Luna © Diadona

" Dan di penjara wanita itu nggak ada pria," jelas Lucinta Luna.

" Jadi kalau lu lagi pengin dipeluk-peluk gitu gimana?" tanya Deddy Corbuzier.

" Paling dalam mimpi aja. Syukur mimpinya yang bagus-bagus. Tiba-tiba aku mimpinya cowok ganteng, yaudah itu berarti hokinya aku."

Beri Komentar