Anang Hermansyah Jual Rumah Mewahnya Rp 35 Milyar, Ashanty Ungkap Sudah Ada yang DP!

Reporter : Nasa
Kamis, 25 Juni 2020 11:47
Anang Hermansyah Jual Rumah Mewahnya Rp 35 Milyar, Ashanty Ungkap Sudah Ada yang DP!
Katanya, sebelumnya memang sudah banyak yang menawar rumah mewah keluarga mereka.

Anang Hermansyah sunter dikabarkan akan menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere. Rumah yang ditinggali oleh keluarganya tersebut dibanderol dengan harga Rp 35 Milyar.

Tapi tak lama setelah berita itu mencuat, istri Anang Hermansyah yakni Ashanty, menyebut kalau sudah ada yang tertarik membeli rumah mereka dan sudah bayar Down Payment(DP).

Menurut laman Kapanlagi, Ashanty memang tak menampik bahwa rumah mewah keluarga mereka sudah banyak yang menawar.

"Kemarin sih sudah di-DP sama, adalah seseorang gitu. Tapi ya gitu, baru di-DP," ujar Ashanty seperti dilansir dari Intens Investigasi.

1 dari 2 halaman

Dijual Lengkap dengan Perabotan

      View this post on Instagram    

Villa Cinere Mas ISTANA CINERE !!! Sertipikat Hak Milik Luas : 1428 / 1200 Kamar tidur : 6+2 Kamar mandi : 6+2 Extra : 3 kamar tamu + kamar mandi dalam, pool, studio, home theater, mini library, gym, taman Harga : Rp.35M Nego Full Furnished. Yang beli Auto terkenal ???????????? Call now Haryadi 08111373777 #raywhitecipete #raywhiteindonesia #agenproperti #istanacinere #villacineremas #rumahdijual

A post shared by Ray White Cipete (@raywhitecipete) on

Meskipun dijual dengan harga fantastis, rumah mewah keluarga Anang Hermansyah ternyata dijual lengkap dengan isi perabotannya. Kabarnya, perabotan yang diikut sertakan memang cukup lengkap.

Tapi barang pribadi dan studio rekaman akan diboyong oleh keluarga Anang Hermanyah, ke lokasi rumah baru mereka.

2 dari 2 halaman

Sedang Cari Rumah Baru

Anang Hermansyah sekeluarga kabarnya sedang mencari rumah baru, untuk ditinggali setelah rumah mewahnya di kawasan Cinere tersebut sudah laku.

Sunter terdengar, kalau keluarga Anang Hemansyah akan membeli rumah di kawasan Pondok Indah.

" Menurut aku sama bunda nih, rumah ini terlalu besar. Kalau lebih kecil, lebih Homy, lebih enak," kata Aurel di channel Rans Entertainment belum lama ini.

Cepet banget ya lakunya rumah mewah keluarga Anang Hermansyah ini.

Beri Komentar