Aurel Hermanysah Siap Nikah Muda, Ashanty Justru Sedih Gak Mau Pisah

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 19 Juni 2020 08:35
Aurel Hermanysah Siap Nikah Muda, Ashanty Justru Sedih Gak Mau Pisah
Kenapa sedih mbak Ashanty?

Putri Sulung Anang Hermansyah dan Ashanty belakangan ini tengah dikabarkan dekat dengan Youtuber ternama, Atta Halilintar. Hari demi hari, terlihat hubungan keduanya semakin jelas. Bahkan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seolah tak sungkan mengumbar kemesraan di depan umum.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Namun, hingga saat ini keduanya masih belum mau memberikan kejelasan tentang hubungan mereka berdua. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hanya mengaku dekat, dan kabarnya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Ashanty pun buka suara soal hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan jika Aurel memang ingin menikah muda. Ashanty mengatakan, alasan Aurel hermansyah kepengin menikah muda lantaran ingin memiliki buah hati yang nanti usianya tidak terpaut jauh dengannya.

1 dari 1 halaman

Dalam video Youtube milik akun Insert Investigasi dijelaskan bahwa ditengah kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang ingin menikah, Ashanty mengaku sedih kalau benar nanti Aurel berpisah darinya. Maklum saja sudah 10 tahun belakangan Ashanty dan Aurel berbagi suka dan duka layaknya ibu kandung dan anaknya sendiri.

Azriel dan Aurel Hermansyah © Diadona

Ashanty juga mengaku, kesedihan yang mendalam juga diutarakan Azriel yang seakan tak mau berpisah dengan kakanknya itu.

Ashanty Sedih Jika Aurel Menikah © Diadona

" Sedih, makanya sebenernya kalau suatu saat nanati Aurel sampe menikah ya ada dua, senang dan sedih. Sedihnya ya karena nggak mudah ya, kita udah 10 tahun bareng, hampir setiap hari bareng kadang indah kadang engga tapi kita masih bisa tetap lewatin dengan segala cobaan dan hadangan tapi kita masih tetap bareng-bareng ber-enam" tuturnya.

" Apalagi Azriel, aduh kalau nanti kakak nikah gimana ya? Tapi senengnya ya kalau nanti dia suatu saat menikah dan menemukan pasangan yang cocok ya pasti keluarga juga ikut bahagia"

 

Beri Komentar