Aktor Amerika Lance Reddick 'John Wick' Meninggal Dunia

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 18 Maret 2023 11:13
Aktor Amerika Lance Reddick 'John Wick' Meninggal Dunia
Lawan main Keanu Reeves ini meninggal di rumah pada Jumat pagi.

Berita duka datang dari Hollywood, dimana aktor Lance Reddick meninggal dunia di usia 60 tahun. Menurut laporan dari TMZ, polisi menemukan tubuh Lance Reddick sudah tidak bernyawa di kediamannya di Studio City pada Jumat (17/3) pagi. Meskipun penyebab kematiannya tidak diungkapkan, namun ada sumber yang menyebutkan bahwa ia meninggal karena faktor usia.

 

1 dari 5 halaman

Setelah kabar duka tersebut terungkap ke publik, pihak publisitas Lance Reddick membuka suara dan mengkonfirmasi bahwa pemeran Charon dalam film John Wick tersebut benar-benar meninggal dunia karena faktor usia.

" Lance akan sangat dirindukan. Kami berharap publik menghormati privasi keluarga di waktu sulit ini," ungkap Mia Hansen sebagai publisis, dikutip dari BBC.

2 dari 5 halaman

Lance Reddick sedang sibuk melakukan tur untuk mempromosikan film John Wick keempat yang akan dirilis pada 24 Maret 2023. Selain itu, ia juga dijadwalkan tampil di spinoff film John Wick, Ballerina, yang dibintangi oleh Ana de Armas.

Selama 25 tahun kariernya di dunia akting, Lance Reddick telah tampil dalam beberapa film. Di dalam film John Wick, ia memerankan Charon, pramutamu hotel di The Continental Hotel, pusat kriminal bawah tanah di New York. Lance Reddick tampil di film pertama, dua sekuelnya, dan dijadwalkan muncul di spinoff tersebut.

 

 

3 dari 5 halaman

Selain itu, aktor ini dikenal karena perannya sebagai Letnan Cedric Daniels dalam serial televisi The Wire yang berlatar belakang kepolisian Baltimore. Lance Reddick juga muncul di serial Netflix, Resident Evil, dan film Godzilla vs Kong.

Pada tahun 2021, Lance Reddick dinominasikan untuk SAG Award untuk perannya dalam film One Night in Miami. Lance Reddick meninggalkan istri dan dua anak, putranya Christopher Reddick dan putrinya Yvonne Nicole Reddick.

4 dari 5 halaman

Lawan main Reddick, Keanu Reeves, juga menyampaikan sebuah pernyataan atas kepergian Reddick,

" Dia adalah profesional yang sempurna dan menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Cinta dan doa kami bersama istrinya Stephanie, anak-anaknya, keluarga dan teman-temannya. Kami mendedikasikan film ini untuk kenangan cintanya. Kami akan sangat merindukannya."

Beri Komentar