Akibat Beberkan Chat Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Diblokir karena Lancang Memperlihatkan Hal Privasi Ini

Reporter : Aditia Lestari
Rabu, 9 November 2022 12:07
Akibat Beberkan Chat Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Diblokir karena Lancang Memperlihatkan Hal Privasi Ini
Chat Ayu Ting Ting yang terang-terangan dibongkar kepada publik membuat Sahrul Gunawan diblokir pelantun "Sambalado" tersebut.

Artis sinetrond an FTV, Sahrul Gunawan mengungkap bahwa nomornya diblokir oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Bukan tanpa alasan, hal itu karena Ayu merasa tersinggung saat Sahrul Gunawan membongkar isi chat Whatsapp pelantun lagu “Alamat Palsu” tersebut.

Hal itu ia ungkapkan dalam acara Sweet Daddy yang tayang beberapa waktu ini. Dalam kesempatan itu pula, Sahrul Gunawan menyampaikan permohonan maaf.

“Pokoknya kita berteman. Maaf yah Yu, maaf yah Yu,” ungkap Sahrul memohon kepada Ayu agar tetap dapat berteman.

1 dari 3 halaman

Bermula saat Mengungkapkan Cinta

Sahrul Gunawan kemudian menjelaskan mengapa ia sampai diblokir oleh pedangdut tersebut kepada host acara tersebut, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Ternyata hal tersebut bermula saat Sahrul Gunawan mengungkapkan cintanya kepada Ayu Ting Ting. Dalam percakapan Whatsapp tersebut, Ayu Ting Ting dengan lembut menolak cinta Sahrul Gunawan.

" Gue pikir bercanda. Gue lihatin WhatsApp itu, maksud gue, gue berasa di rumahnya Irfan Hakim waktu itu. Sama temen-temen waktu itu," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Becanda

Sahrul mengungkap hal itu merupakan candaan semata. Namun ia juga tak menyangka justru candaan tersebut dirasa kelewatan dan menyinggung Ayu Ting Ting.

" Jadi mohon maaf kalau tersinggung. Karena hal-hal yang bersifat private kok dilihatin," ucap Sahrul Gunawan.

Seiring menjelaskan kesalahannya tersebut, Sahrul Gunawan berharap nomornya tidak lagi diblokir oleh Ayu Ting Ting tersebut.

Bintang sinetron Pernikahan Dini itu awalnya menganggap bahwa hal itu hanyalah sebatas guyonan kepada para sesama artis.

3 dari 3 halaman

Memohon Baikan

" Gue pikir bercanda. Gue lihatin WhatsApp itu, maksud gue, gue berasa di rumahnya Irfan Hakim waktu itu. Sama temen-temen waktu itu," ujar Sahrul.

" Ayu jangan diblok lagi dong nomornya," sambungnya merengek yang membuat sorak heboh studio.

Sahrul Gunawan pun merasa menyesal dan meminta Ayu Ting Ting untuk membuka blokir agar bisa berkomunikasi dan meminta maaf.

 

Beri Komentar