Berat Badan Turun Drastis, Ini Rahasia Diet Ampuh ala Barbie Kumalasari!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 12 Juli 2020 11:15
Berat Badan Turun Drastis, Ini Rahasia Diet Ampuh ala Barbie Kumalasari!
Emang gimana sih triknya?

Barbie Kumalasari kini telah memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Tapi siapa sangka, di masa lalu berat badan Barbie Kumalasari mencapai 105 kg.

Transformasi yang luar biasa membuat tubuh Barbie Kumalasari kini berada pada kisaran 45kg. Sebenarnya apa sih yang dilakukan pemeran Mpok Ijah dalam sinetron Bidadari ini, sampai bisa memiliki bentuk badan idaman?

1 dari 3 halaman

Dalam tayangan Okay Bos Trans 7, Barbie Kumalasari membeberkan alasannya bisa memiliki bentuk tubuh seperti sekarang.

" Aku tanya dong, tante dulu kan agak lebih gemuk kan pas di sinetron yang itu.. kok bisa kurus banget sih?" tanya Onad sebagai co-host acara tersebut.

" olahraga.. gue pengen banget kayak Jennifer Lopez, body gue.." terang Barbie Kumalasari.

2 dari 3 halaman

Barbie Kumalasari Berolahraga © Diadona

Dalam kesempatan lain pun, Barbie menyatakan bahwa bentuk tubuhnya yang sekarang diperoleh dari diet ketat, gym, dan perawatan kecantikan secara rutin. Perempuan yang menjalin hubungan dengan Galih Ginanjar ini blak-blakan mengaku bahwa ia tidak menjalani operasi ataupun sedot lemak.

Melansir dari Grid.ID, Barbie mengaku bahwa ia mengurangi konsumsi nasi. " Makan nasi udah nggak pernah sama sekali," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Perempuan ini pun mengaku sengaja memilih diet yang sesuai dengan kebutuhan tubuhnya. " Diet ada macam-macam ya. Kalau aku karena aktivitas udah banyak, nggak bisa aku diet mayo," jelasnya.

Barbie Kumalasari pun menambahkan bahwa ia cenderung mengurangi jatah makan berat dan lebih banyak mengonsumsi buah-buahan.

Beri Komentar