Mengungkap Rahasia Kecantikan ala Natalie Portman, Cobain Yuk!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 10 Juli 2020 15:15
Mengungkap Rahasia Kecantikan ala Natalie Portman, Cobain Yuk!
Cobain deh..

Natalie Portman menjadi salah satu aktris Hollywood yang dikenal cukup berbakat. Dikenal melalui berbagai film seperti Black Swan, Thor, bahkan Star Wars, kecantikan Natalie Portman rasanya nggak perlu diragukan lagi.

Tapi tahu nggak sih, Natalie ternyata punya trik simpel untuk mempertahankan kesehatan kulit bahkan dengan sumber daya yang terbatas. Mengutip dari Ydraft, perawatan kulit yang dilakukannya ternyata merupakan tradisi turun-temurun dari ibu dan neneknya.

1 dari 3 halaman

Dalam kesehariannya, Natalie lebih suka menggunakan riasan yang minim. Cukup dengan mengoleskan primer dan menggunakan tabir surya setiap hari.

Perempuan berusia 39 tahun ini bahkan sengaja memilih warna shade yang lebih netral agar kulitnya nggak terlalu tertekan loh. Lawan main Chris Hemsworth dalam film Thor ini menambahkan bahwa tips terpenting untuk menjaga kecantikan yakni dengan tidur nyenyak dan minum banyak air.

2 dari 3 halaman

Natalie Portman © Diadona

Untuk menampilkan kesan alami dalam riasan wajahnya, Natalie berpesan bahwa sebaiknya kita berfokus pada salah satu bagian. Misalnya dengan memberi penegasan pada mata atau bibir, tapi bagian lainnya dibiarkan terpoles secara sederhana.

Sebagai kesimpulan, Natalie menyatakan bahwa ia akan selalu memulai harinya dengan mengaplikasikan tabir surya dan foundation sebagai dasar. Sebagai pelengkap, ia akan memakai pemulas bibir dengan warna terang.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar