Diterpa Isu Perselingkuhan, Ayu Dewi: Terima Kasih Imamku

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 9 November 2022 11:59
Diterpa Isu Perselingkuhan, Ayu Dewi: Terima Kasih Imamku
Ayu Dewi singgung soal hadiah 10 tahun pernikahan.

Ayu Dewi dan Regi Datau diketahui tengah melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Ayu pun membagikan video singkat yang memperlihatkan momen saat ia dan suami sedang melakukan tawaf dan berdoa di Ka'bah.

Dalam unggahan kali ini, Ayu Dewi sempat mengutip sebuah surat dalam Al-Quran yang membahas tentang takdir Tuhan dalam memasang-masangkan hambanya.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Ayudewi7984 (@mrsayudewi)

"QS Ar Rum 21: “Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir," tulis Ayu Dewi dalam unggahannya.

2 dari 5 halaman

Dalam unggahan yang sama, Ayu Dewi menyampaikan rasa terima kasihnya pada Regi Datau yang tetap berada di sisinya selama menjalani 10 tahun pernikahan.

" Terima kasih Imamku untuk terus menggandeng tangan ini dari 10 tahun lalu hingga Sa’i kini. Alhamdulillah untuk hadiah Ibadah 10 taun bersama, semua indah karena Allah SWT," sambung Ayu Dewi dalam unggahan tersebut.

3 dari 5 halaman

Netizen pun ikut mendoakan hal yang terbaik untuk rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau.

" Aaamiiinnn, keluarga mereka dijauhkan dari hal2 yg buruk." tulis netizen.

" Alhamdulillaaah 🤲 Sakinah Mawaddah Warahmah hingga mendapat Mardhotillah dan sampai Jannah 🤲🤍🤍," komentar netizen lainnya.

" Kereeennnn 😍😍😍😍 bismillah jodoh dunia akhirat 😍😍" ujar netizen.

4 dari 5 halaman

Beberapa waktu belakangan, rumah tangga Ayu Dewi memang ditepa isu tak sedap. Regi Datau, suami Ayu, dituding berselingkuh dengan Denise Chariesta selama 4 tahun.

Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau langsung menjadi sorotan netizen. Meski ramai diperbincangkan, Ayu dan Regi sama-sama bungkam dan memilih tidak berkomentar atas isu tersebut.

Beri Komentar