Trik Merias Mata ala Dakota Johnson, Ini Rahasia Turun-Temurun loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 11 Juli 2020 11:15
Trik Merias Mata ala Dakota Johnson, Ini Rahasia Turun-Temurun loh!
Yuk, cobain!

Mendengar nama Dakota Johnson, kita pasti teringat pada trilogi film Fifty Shades. Kerjasama yang apik antara Dakota Johnson dengan Jamie Dornan memang bikin kia geleng-geleng kepala dan selalu teringat beragam adegan dalam film tersebut.

Tapi satu hal yang nggak bisa dipungkiri, yakni mengenai kecantikan Dakota. Siapapun pasti setuju bahwa Dakota memiliki kecantikan yang bisa membuat siapapun terbius.

1 dari 3 halaman

Tapi tau nggak sih, Dakota ternyata punya ritual kecantikan yang cukup simpel loh. Mengutip dari Ydraft, Dakota mengaku bahwa ia selalu mencuci wajahnya dan memastikannya tetap lembap.

Di siang hari, Dakota akan mengaplikasikan tabir surya di wajahnya. Tapi untuk riasan mata, ternyata Dakota punya trik rahasia turun temurun loh!

2 dari 3 halaman

Dakota Johnson © Diadona

Dalam sebuah interview dengan Glamour, Dakota mengungkapkan triknya ini diajarkan oleh sang nenek. Saat mengenakan maskara, sebaiknya memegang cermin ke arah bawah dan mengenakan maskara sambil melihat ke bawah.

3 dari 3 halaman

Trik yang satu ini akan membuat maskara terpulas secara merata dan sempurna mulai dari pangkal sampai ujung bulu mata. Keren kan?

Wah, pantesan ya kecantikan mata Dakota Johnson bikin susah berpaling! Gimana, tertarik mencoba?

Beri Komentar