Putri LIDA Dihujat Habis-habisan oleh Fans Leslar Karena Ngakak saat Kiky Saputri Roasting Lesty Kejora, Ini Pembelaannya

Reporter : Aditia Lestari
Rabu, 9 November 2022 11:12
Putri LIDA Dihujat Habis-habisan oleh Fans Leslar Karena Ngakak saat Kiky Saputri Roasting Lesty Kejora, Ini Pembelaannya
Dihujat fans Lesty Kejora dan Rizky Billar karena tertawa, Putri LIDA beri penjelasan ini!

Putri LIDA tuai hujatan usai ikut tertawa saat Kiky Saputri meroasting Lesty Kejora. Kiky Saputri saat itu menjadi bintang tamu dan memberi materi stand up comedy yang membahas pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Kiky Saputri memang dikenal kerap sebagai komedian yang kerap meroasting artis-artis terutama penyanyi dangdut. Pada malam Indonesian Dangdut Wards tersebut, candaan-candaan khas dirinya itu akhirnya membuat para fans Lesty Kejora dan Rizky Billar menghujat Kiky Saputri karena menyenggol artis yang mereka gemari.

Bukan tanpa alasan, Kiky Saputri memilih meroasting pasangan fenomenal tersebut saat Lesty Kejora masuk dalam nominasi Indonesian Dangdut Awards.

1 dari 3 halaman

Saat meroasting Lesty Kejora, Kiky menyindir keputusan Lesty yang mencabut laporan usai gempar dengan isu KDRT yang ia alami.

Setelah acara tersebut berakhir, banyak cuplikan yang beredar di sosmed saat komedian yang baru saja lamaran itu meroasting pedangdut jebolan Dangdut Academy tersebut.

Kiky pun dihujat habis-habisan oleh fans Leslar. Hujatan tersebut berisi makian hingga hinaan yang membuat Kiky pun angkat bicara, bahkan tak segan Kiky pun membalas hujatan tersebut dengan mentransfer uang kepada haters tersebut.

2 dari 3 halaman

Tak cuma Kiky, Putri Lida yang tersorot ngakak saat Kiky melakukan roasting ikut kena hujatan. Menurut fans Leslar, Putri Lida tidak menghargai dan terlalu kejam dengan Lesty dan Billar.

Melihat hujatan yang tak henti itu, Putri pun angkat bicara. Putri mengungkapkan alasannya mengapa tertawa di acara tersebut.

Menurutnya, dia ingin menghargai Kiky Saputri sebagai penampil. Putri juga merasa lagi di-roasting oleh Kiky karena dia berada di hadapannya.

" Jadi kita kemarin hanya menghargai Kak Kiky yang menyampaikan roasting-nya dia ke saya, pribadi, karena Kak Kiky sebagai apa ya, penampil," kata Putri LIDA dalam video yang diunggah di akun Instagram @insta_julid pada Senin (7/11/2022).

Beri Komentar