Rilis di Indonesia, Mural God of War Ragnarok Hadir di Kota Tua Jakarta

Reporter : Arifina
Rabu, 9 November 2022 11:23
Rilis di Indonesia, Mural God of War Ragnarok Hadir di Kota Tua Jakarta
Ekskusif di PS4 dan PS5 ya!

Game God of War Ragnarok resmi dirilis di Indonesia. Bersamaan dengan itu, Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta, dan Jakarta Experience Board (JXB) memghadirkan mural raksasa.

Mural bertemakan game PlayStation paling ditunggu-tunggu oleh pecinta gamers ini dihadirkan di tengah-tengah area Kota Tua, Jakarta.

1 dari 4 halaman

Dengan panjang 12 meter, mural di tengah area Plaza Fatahillah ini menggambarkan karakter utama di dalam game God of War Ragnarök, Kratos dan Atreus bertarung dengan Thor dalam perjalanan mereka menjelajahi Nine Realms.

Mural God of War Ragnarok ini dilukis oleh Cep Toha dari komunitas seni IMural. Mural ini ditampilkan mulai dari 8 hingga 14 November 2022 mendatang.

2 dari 4 halaman

Mural God of War Ragnarok Hadir di Kota Tua Jakarta © Diadona

Direktur Utama JXB Novita Dewi menjelaskan, adanya kolaborasi ini sebagai penyampai pesan bahwa Kota Tua tak hanya bisa dinikmati oleh orangtua, namun juga para pemuda.

Mengambil tema petualangan, Kratos dan Atreus menjelajah Nine Realms di God of War Ragnarok. Para generasi muda diajak mengeksplorasi kawasan Kota Tua melalui kegiatan Jelajah 9 Sudut Kota Tua.

3 dari 4 halaman

Nah, agar bisa berpartisipasi dalam Jelajah 9 Sudut Kota Tua, masyarakat dapat mengunjungi totem informasi pada mural God of War Ragnarök, totem di Bike Lounge Sudirman dan totem di KOTA Spot Budaya Taman Dukuh Atas, Sudirman.

Sebagai informasi, God of War Ragnarok mulai meluncur di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 9 November 2022. Game ini mengambil kisah yang terjadi setelah tiga tahun dari peristiwa game God of War sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Game ini menceritakan Kratos dan Atreus yang kini beranjak remaja. Mereka akan berhadapan dengan dewa-dewa Nordik ternama, seperti Thor dan Freya.

Studio game menyebutkan, ada kemungkinan God of War Ragnarok menjadi akhir dari saga kisah Nordik yang diawali oleh Kratos dan Atreus pada 2018 lalu.

Beri Komentar