Agensi Bantah Kabar Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Pacaran

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 27 Desember 2020 11:43
Agensi Bantah Kabar Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Pacaran
SM Entertainment akhirnya buka suara nih!

Baru saja, Taeyeon SNSD dan RAVI VIXX bikin heboh KPopers lantaran kabar kencan mereka. Keduanya dikabarkan Joynews24 telah berkencan selama satu tahun.

Bahkan Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX juga tertangkap kamera kencan di rumah Ravi saat natal kemarin. Namun kabar kencan mereka ini dibantah oleh agensi yang menaungi Taeyeon, SM Entertainment.

1 dari 3 halaman

Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Pacaran

Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Pacaran © Diadona

Kabar yang bikin heboh datang dari leader Girls' Generation, Taeyeon dan Ravi VIXX. Taeyeon dan Ravi dikabarkan berkencan.

Berita pacaran Taeyeon dan Ravi VIXX ini diumumkan melalui Joynews24. Bahkan katanya mereka berdua sudah kencan selama satu tahun loh!

Mulanya Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX adalah teman. Namun cinta mereka bersemi dan akhirnya berpacaran. Bahkan mereka kencan saat Natal kemarin loh!

2 dari 3 halaman

SM Entertainment Bantah Kabar Taeyeon dan Ravi Pacaran

Taeyeon dan Ravi telah menjadi senior dan junior di industri musik selama ini. Hingga akhirnya mereka dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun belakangan.

Namun, kabar kencan Taeyeon dan Ravi ini dibantah SM Entertainment. Selaku agensi yang menaungi Taeyeon, SM Entertainment mengkonfirmasi kalau hubungan mereka sebatas junior dan senior.

3 dari 3 halaman

" Mereka hanya senior dan junior yang dekat dengan Taeyeon bekerja dengan Ravi di sebuah lagu. Dan rumor tentang hubungan romantis itu tidak benar," ungkap SMent.

Sedangkan agensi tempat Ravi VIXX bernaung, GROOVLYN Entertainment sendiri masih memeriksa terkait kebenaran kabar Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX pacaran ini.

Kata SM Entertainment nggak pacaran nih guys. Kalau menurutmu gimana?

Beri Komentar