Anjing Kesayangan Rose BLACKPINK Dapet Kado Natal Super Mewah, Harganya Bikin Warganet Nangis!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 26 Desember 2020 14:22
Anjing Kesayangan Rose BLACKPINK Dapet Kado Natal Super Mewah, Harganya Bikin Warganet Nangis!
Buset bikin jiwa miskin bergejolak hadiahnya.

Dalam momen Natal kemarin, sejumlah orang memberikan hadiah yang spesial pada yang mereka sayangi termasuk hewan perliharaan. Anjing milik Rose BLACKPINK pun mendapatkan kado yang spesial di hari Natal.

Dilansir dari laman kapanlagi.com (26/12), di awal bulan Desember 2020, dia memang sempat mengadopsi seekor anak anjing. Hewan tersebut adalah anjing yang terlantar sebelum kemudian dirawat di penampungan Gangneung. Rose lalu memberi nama kepada anjing kecil ini yaitu Hank.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @hank_says_hank

1 dari 4 halaman

Rose bahkan udah membuatkan akun IG untuk hewan peliharaan kesayangannya ini seperti sejumlah artis lainnya. Meski akunnya belum ada sebulan, Hank pun kini udah punya followers 800 ribu lebih di Instagram.

Di momen Natal kali ini, Hank mendapatkan sebuah kado yang sangat spesial dari Saint Laurent. Rose BLACKPINK memang menjadi brand ambassador dari merek tersebut. Lalu, Hank ternyata dapat hadiah sebuah tas mewah dari Saint Laurent.

2 dari 4 halaman

"Terima kasih Anthony dan Saint Laurent, selamat Natal untukmu Hank", tulis Rose dalam akun Instagram milik anjing peliharaannya tersebut.

Dalam foto itu, Hank terlihat sedang berpose dengan kado Natalnya tersebut. Ia sedang duduk sambil menatap ke arah samping, sedangkan di sebelahnya ada tas Saint Laurent berwarna hitam yang senada dengan dua mangkuk makanannya yang dari Saint Laurent juga.

      View this post on Instagram

A post shared by @hank_says_hank

3 dari 4 halaman

Kado Natal yang didapatkan oleh Hank dari brand ternama di dunia ini pun langsung menyita perhatian netizen. Diketahui bahwa ternyata tas itu mempunyai harga yang fantastis dan mencapai puluhan juta rupiah.

Dilansir dari laman Saint Laurent, tas yang diberikan pada Hank itu harganya sebesar USD 3.250 atau yang setara dengan Rp45,8juta. Kemudian, mangkuk tempat makanan Hank yang juga berwarna hitam itu harganya masing-masing adalah USD 690 atau jika dirupiahkan sebesar Rp9,7 juta.

Wih mahal ya kado Natalnya Hank, bikin netizen nangis saking irinya. Postingan ini pun langsung viral dan dibanjiri oleh komentar dari netizen di seluruh dunia. Ini beberapa balasan yang disampaikan.

      View this post on Instagram

A post shared by @hank_says_hank

4 dari 4 halaman

" Hank lebih sukses dari kebanyakan kita" , tulis pemilik akun @yuterok.

" Hank Laurent" ucap pemilik akun Instagram @roses_chipmunk.

Pemilik akun @mawarjenitadojahjichugesrek berkomentar, " Tempat makannya aja YSL loh xianjenggg" .

Masih banyak lagi berbagai komentar lucu dari warganet. Mereka pun berharap Rose BLACKPINK bisa Vlive bareng Hank nanti. Semoga aja kesampaian ya. Selamat Natal Hank dan Rose BLACKPINK.

Beri Komentar