Adakan Pertemuan Keluarga Billy Syahputra dan Amanda Manopo Akan Segera Menikah?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 7 Desember 2020 12:37
Adakan Pertemuan Keluarga Billy Syahputra dan Amanda Manopo Akan Segera Menikah?
Untuk pertama kalinya, keluarga Amanda Manopo bertemu keluarga Billy Syahputra.

Amanda Manopo baru saja berulang tahun pada 6 Desember kemarin. Kini menginjak usia 21 tahun, Amanda mendapat berbagai kejutan dari sang kekasih.

Setelah memberikan sureprise ulang tahun di lokasi syuting Amanda Manopo. Billy juga mempertemukan keluarga Amanda dan Billy.

1 dari 2 halaman

Pertemukan Keluarga

Billy syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

Dilansir dari channel Youtube KH Infotainment, Billy mengadakan sebuah makan malam yang mengundang orang terkasih Amanda, termasuk keluarganya dan juga keluarga dari Billy sendiri.

" Kebetulan memang ketika gue mengundang keluarga gue, ada kesempatan bisa dateng. Keluarga Manda bisa dateng. Ya saling kenal, ini baru pertama kali di ulang tahunnya Manda."

2 dari 2 halaman

Tanggapan Keluarga Amanda

Keluarga Amanda Manopo © Diadona

Ibu dan kakak dari Amanda yang hadir pada acara tersebut pun mengungkapkan jika memang Billy yang mengundang untuk hadir.

" Billy udah bilang, ada acara nih, ada dinner buat Manda. Tapi memang Billy nggak ada ngomong kalau ada keluarganya. Iya bisa dibilang sillaturahmi, kita kan belum tau kedepannya gimana."  jelas kakak Amanda.

Keluarga sudah saling bertemu, nampaknya Billy benar-benar ingin mengungkapkan keseriusannya ya. Menurut kalian, Billy dan Amanda akan segera menikah atau belum nih guys?

 

Beri Komentar