Nama Gading Marten Ikut Terseret Pasca Kehebohan Ponsel Gisella Anastasia yang Hilang

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 7 Desember 2020 12:32
Nama Gading Marten Ikut Terseret Pasca Kehebohan Ponsel Gisella Anastasia yang Hilang
Ponsel Gisella Anastasia dikabarkan sempat hilang dan sebuah data yang telah dihapus muncul kembali.

Nama Gisella Anastasia kini sedang ramai dibicarakan publik. Sebelumnya netizen dibuat heboh dengan tersebarnya sebuah video syur mirip Gisel di internet.

Setelah memberikan klarifikasi bahwa wanita dalam video itu bukan dirinya, Gisel tetap harus menghadapi kasus ini dan menjalani pemeriksaan bersama pihak kepolisian. Nggak sampai di situ saja, baru-baru ini bahkan tersebar kabar bahwa ponsel milik Gisel sempat hilang tiga tahun yang lalu.

Dilansir dari Insertlive, fakta tersebut ternyata disampaikan oleh pengacara kondang, Hotman Paris.

1 dari 4 halaman

Sebuah data sudah dihapus oleh Gisel

Hotman Paris © Diadona

Hotman Paris mengatakan bahwa Gisel telah menghapus sebuah data di handphone lamanya. Tiga tahun yang lalu handphone itu diberikan pada manager Gisel.

" Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman.

2 dari 4 halaman

Punya tiga handphone

Gisella Anastasia © Diadona

Hotman juga mengatakan bahwa saat itu Gisel memiliki tiga handphone yang diberikan pada managernya. Saat memberikannya, Gisel mengaku telah menghapus sebuah data di dalamnya.

" Dia hanya bilang bahwa itu tiga tahun lalu waktu handphone itu dikasih ke manajernya, dia pun nggak tahu handphone yang mana karena ada tiga handphone yang dikasih ke manajernya dan dia bilang sudah hapus," kata Hotman.

3 dari 4 halaman

Nama Gading Marten terseret

Gading Marten © Diadona

Banyak netizen yang menduga bahwa data yang hilang dan muncul lagi itu adalah video syur yang kini sedang menjerat Gisel. Netizen juga menyeret nama Gading Marten yang diketahui masih menjadi suami Gisel tiga tahun yang lalu. Banyak yang mulai berspekulasi dengan kabar ini.

Komentar netizen © Diadona

Komentar netizen © Diadona

4 dari 4 halaman

Penyebar video sudah ditangkap

Tiga Gaya Makeup Ala Gisella Anastasia Untuk Wajah Oriental dan Pipi Chubby © Diadona

Sementara itu, penyebar video syur mirip Gisel telah berhasil ditangkap. Polisi juga masih mencari orang dalam video tersebut untuk menjalani pemeriksaan.

" Iya kan kita masih selidiki hal itu (sosok pemeran pria). Kita masih mengejar. Apa gunanya saksi ahli forensik wajah? Untuk mengetahui betul-tidak apa yang dipersangkakan, diramaikan di media mainstream, di media sosial ini," ucap Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/11), dilansir dari Insertlive.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar