5 Zodiak Ini Rupanya Punya Trust Issue Soal Cinta

Reporter : Galang
Rabu, 9 Februari 2022 16:59
5 Zodiak Ini Rupanya Punya Trust Issue Soal Cinta
Jaga pasanganu apabila termasuk 5 zodiak ini, mereka gampang terkena trust issue

Trauma dalam menjalin hubungan terkadang dapat muncul ketika gagal dalam menjalin hubungan percintaan. Hal itu dapat menimbulkan keraguan dan kewaspadaan saat menjalin hubungan dengan orang baru. Rasa ragu memang normal, tapi terkadang bisa tambah serius dan menjadi ketidakpercayaan atau trust issue.

Ada beberapa zodiak yang ternyata mempunyai trust issue ketika hendak menjalin hubungan. Zodiak-zodiak ini bisa dibilang memiliki masalah kepercayaan dengan orang-orang baru yang mencoba menawarkan hubungan cinta kepada mereka.

Inilah zodiak yang mempunyai trust issue dalam menjalin hubungan percintaan.

1 dari 5 halaman

Taurus

Ilustrasi Wanita Stres © Diadona

Meskipun dari luar Taurus nampak tenang dan santai, ternyata mereka punya sifat yang posesif dan pencemburu. Bagi Taurus, mereka harus dijadikan prioritas utama. Apabila tidak mendapatkan yang diinginkan, mereka akan mudah curiga pada pasangannya.

2 dari 5 halaman

Scorpio

ilustrasi wanita stress © Diadona

Pada dasarnya Scorpio memang tipe yang tidak mudah percaya terhadap segala hal. Mereka lebih ingin bergerak melakukan penyelidikan terlebih dahulu untuk menumbuhkan keyakinan pada dirinya. Maka kamu jangan heran, ketika nanti menjalin hubungan dengan Scorpio dan dia mudah curiga.

3 dari 5 halaman

Leo

ilustrasi wanita galau © Diadona

Soal cinta, Leo adalah zodiak yang cukup ekspresif dalam pengungkapan perasaan. Meski demikia, Leo tidak mudah 100% percaya kepada pasangannya. Sifat curiga Leo pun cukup besar. Dia juga mudah emosi apabila dibohongi pasangannya.

4 dari 5 halaman

Cancer

ilustrasi wanita galau © Diadona

Kepiting ini merupakan zodiak yang sangat sensitif. Mereka juga tidak suka diabaikan. Trust issue mereka akan muncul ketika pasangannya tidak membalas pesan atau tidak memberi kabar.

5 dari 5 halaman

Virgo

Ilustrasi wanita galau © Diadona

Sama seperti Scorpio, zodiak Virgo yang sudah tersakiti tidak akan mudah mempercayai orang baru yang mencoba mendekat. Butuh waktu cukup lama bagi Virgo untuk memulihkan lukanya dan mengesampingkan trust issue yang mereka miliki.

Beri Komentar