5 Cara Ini Bisa Membuat Pasangan Lebih Terbuka Padamu

Reporter : Galang
Jumat, 28 Januari 2022 12:49
5 Cara Ini Bisa Membuat Pasangan Lebih Terbuka Padamu
Pernah gak sih kamu dighosting pas lagi sayang-sayangnya? Atau mungkin ada yang belum tau apa itu ghosting?

Ghosting adalah kejadian ketika seseorang tiba-tiba mengakhiri hubungan tanpa sebab dan alasan yang jelas. Bahkan dia pun pergi darimu tanpa satu pun penjelasan.

Mereka pun akan menghentikan segala jenis komunikasi denganmu dan menghilang secara tiba-tiba.Bahkan kejadian ghosting yang paling jahat adalah ketika hubungan sedang sangat baik dan lagi sayang-sayangnya.

Tindakan ini mungkin sering dilakukan oleh 5 zodiak berikut ini. Sebagian dari mereka bisa menghilang tiba-tiba seperti ninja.

1 dari 5 halaman

Aquarius

Ilustrasi Zodiak Aquarius © Diadona

Aquarius merupakan sosok yang mandiri dan secara emosional dia cukup tertutup. Bukan hanya dengan pasangan, bahkan ia bisa menghilang dan berhenti berbicara secara tiba-tiba dengan keluarga, teman, dan orang-orang terdekat.

Ketika kamu dekat dengan aquarius, maka ini bisa terlihat seperti ghosting. Namun, sebenarnya mereka hanya sibuk dengan dunia mereka sendiri serta suka menyendiri.

2 dari 5 halaman

Gemini

Ilustrasi Zodiak Gemini © Diadona

Gemini dikenal sebagai sosok yang suka bersenang-senang. Apalagi beberapa perkataannya dapat bermakna lain. Misalnya saat ia mengatakan " iya" , justru kata itu cenderung berarti mengatakan " tiak" .

Jadi ketika kencan pertamamu dengannya sangat berkualitas, maka jangan kaget ketika Gemini tiba-tiba menghilang.

3 dari 5 halaman

Pisces

Ilustrasi Zodiak Pisces © Diadona

Zodiak satu ini biasanya tidak menyukai gagasan yang didorong oleh apa pun dan siapa pun. Pisces juga sangat menyukai dunia mereka sendiri. Selain itu mereka disebut pemimpi siang hari, karena sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatifnya.

Jika kamu dekat dengan pisces, jangan terus-menerus bersikeras akan sesuatu. Justru hal itu dapat membuat mereka semakin berkeinginan untuk melakukan ghosting.

4 dari 5 halaman

Libra

Ilustrasi Zodiak Libra © Diadona

Sosok libra memang memiliki rekam jejak yang baik untuk dijadikan mitra dalam menjalin hubungan. Meskipun begitu, bukan berarti mereka tidak akan kabur ketika hubungan sudah tidak lagi nyaman.

Libra akan sangat menikmati waktu untuk bersenang-senang dan menjaga sesuatu tetap damai dan harmonis. Tapi ketika segala sesuatu sudah tidak lagi nyaman dan menjadi berat, biasanya Libra lebih baik menghilang sedikit demi sedikit daripada memberitahu apa yang terjadi.

Beri Komentar