5 Alasan Kenapa Cewek Aquarius adalah Pasangan Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 2 Februari 2022 14:15
5 Alasan Kenapa Cewek Aquarius adalah Pasangan Terbaik yang Harus Kamu Dapatkan
Bener-bener pacar idaman nih..

Memasuki bulan Februari sama artinya dengan memasuki musim zodiak Aquarius. Secara umum, Aquarius dikenal sebagai sosok yang setia dan penuh kepedulian. Lantas, gimana jadinya kalau Aquarius menjalin hubungan asmara?

Setiap orang pasti pengen punya kisah cinta yang adem ayem dan harmonis. Sebisa mungkin pertengkaran dihindari, supaya hubungan tersebut isinya sayang-sayangan terus.

Bicara soal keterkaitan antara Aquarius dan kisah asmara, ternyata mereka adalah tipikal pasangan idaman. Kenapa bisa gitu, berikut ada 5 alasan kenapa cewek Aquarius pantas banget jadi pacar terbaik. Simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Teman ngobrol yang asik

Ilustrasi Pasangan Ngobrol SeriusIlustrasi Pasangan Ngobrol Serius © shutterstock.com/id/g/GaudiLab

Namanya menjalin hubungan pasti perlu ada komunikasi. Biasanya, komunikasi yang baik akan membuat hubungan jadi lebih baik; begitu juga sebaliknya. Nah, ternyata Aquarius adalah sosok yang memenuhi kriteria tersebut.

Aquarius adalah tipikal teman ngobrol yang asik. Hubungan yang dijalani nggak akan terasa sepi atau membosankan, karena Aquarius selalu punya topik yang menarik untuk dibahas.

2 dari 6 halaman

2. Nggak pernah mengekang pacarnya

Menjalani hubungan yang terlalu strict atau punya pacar yang posesif emang nggak enak banget. Banyak orang yang tetap ingin punya kebebasan, meski sudah punya pasangan.

Hal inilah yang bakal kamu dapetin jika menjalin kisah asmara dengan Aquarius. Ada kalanya mereka butuh ruang untuk menikmati hidupnya seorang diri, maka ia akan melakukan hal yang sama bagi pasangannya. Meski pacaran, mereka akan tetap memberi kebebasan dan nggak mengekang pasangannya.

3 dari 6 halaman

3. Setia

Ilustrasi Pacar SetiaIlustrasi Pacar Setia © pexels.com/@olly

Menjalin hubungan pasti memerlukan komitmen dan kesetiaan. Hal inilah yang bakal kamu temui pada kepribadian Aquarius. Banyak yang setuju dan mengakui jika Aquarius menjunjung tinggi kesetiaan.

Sekali berkomitmen, mereka akan mendedikasikan hidupnya untuk orang tersebut. Asal pasangannya nggak aneh-aneh, Aquarius akan mempertahankan hubungan tersebut sampai seterusnya.

4 dari 6 halaman

4. Jujur dan terbuka

Aquarius dikenal sebagai pribadi yang jujur dan terbuka. Hal ini berlaku bagi orang-orang terdekatnya, terutama pasangan.

Pantang bagi mereka untuk membohongi pasangannya, karena kebohongan hanya akan membuatnya nggak tenang. Jadi, mereka akan lebih memilih jujur sekalipun kadang kenyataan terasa menyakitkan.

5 dari 6 halaman

5. Anti ribet-ribet club!

Ilustrasi Pasangan BersantaiIlustrasi Pasangan Bersantai © shutterstock.com/Pitipat

Satu lagi kepribadian idaman yang bakal bikin kamu klepek-klepek sama Aquarius. Mereka dikenal sebagai sosok yang simpel dan anti ribet.

Hal ini berlaku pada kepribadian dan penampilan. Mereka bakal sering tampil simpel tapi manis. Nggak bakal kejadian deh kamu lumutan nungguin Aquarius dandan!

Beri Komentar