Buat Aquarius yang Pendiam, Ini 3 Zodiak yang Cocok Banget Jadi Sahabatmu

Reporter : Yoyok
Kamis, 27 Januari 2022 06:50
Buat Aquarius yang Pendiam, Ini 3 Zodiak yang Cocok Banget Jadi Sahabatmu
Bisa banget nih buat yang Aquarius untuk nyari sahabat.

Aquarius dikenal sebagai zodiak pendiam yang selalu mengamati dari jauh. Aquarius juga terbilang introvert.

Kebanyakan orang yang introvert susah untuk mendapatkan teman. Sifat pendiam mereka sering kali jadi penghambat mendapatkan teman. Padahal, Aquarius orangnya baik banget lho.

Namun, bukan berarti Aquarius yang pendiam tidak bisa memiliki sahabat. Ada beberapa zodiak yang klop banget untuk jadi sahabat Aquarius.

Buat Aquarius yang introvert, ini tiga zodiak yang cocok banget jadi sahabatmu.

1 dari 4 halaman

Libra

Aquarius butuh teman atau sahabat yang tidak lebay ataupun netral. Sosok tersebut dapat Aquarius temukan pada diri seorang Libra. Libra yang memiliki ketenangan serta emosi yang stabil membuat Aquarius lebih terbuka untuk membicarakan apapun.

Aquarius merasa nyaman dengan Libra. Mereka juga dapat memperecayai zodiak dengan simbol timbangan ini. Libra dikenal orang yang sangat jujur, namun bukan tipe zodiak yang suka judging seenaknya sendiri.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

2 dari 4 halaman

Gemini

Zodiak berikutnya yang cocok jadi sahabat Aquarius adalah Gemini. Gemini dikenal sebagai orang yang menyukai kebebasan, sama seperti Aquarius. Sama-sama mencintai kebebasan membuat Aquarius dan Gemini bisa salah memahami.

Dua Zodiak ini juga sangat mengisi satu sama lain. Gemini yang aktif dalam berbicara, akan sangat klop dengan Aquarius yang merupakan good listener.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

3 dari 4 halaman

Sagitarius

Lalu, Zodiak terakhir adalah Sagitarius. Bisa dibilang, Sagitarius dan Aquarius memiliki karakter yang sama. Beberapa karakter Sagitarius dan Aquarius yang sama adalah pecinta kebebasan, susah jatuh cinta, dan suka akan petualangan atau pengalaman baru.

Dua zodiak ini cocok banget dalam beragam hal. Hubungan persahabatan zodiak-zodiak ini akan jauh dari kata membosankan karena mereka berdua selalu berbagi cerita dengan pikiran terbuka. Keduanya sama-sama bisa menghargai pilihan serta pendapa masing-masing.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Beri Komentar