4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drakor Our Blooming Youth, Gak Bakal Nyesel deh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 7 Februari 2023 10:18
4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drakor Our Blooming Youth, Gak Bakal Nyesel deh!
Ini dia fakta menarik seputar drama Our Blooming Youth..

Our Blooming Youth menjadi salah satu drama Korea yang sudah dinanti-nanti penayangannya. Drakor ini akhirnya menayangkan episode perdananya pada Senin, 6 Februari 2023, kemarin.

Ada sederet fakta menarik yang membuat kamu wajib menonton drama Our Blooming Youth. Kira-kira seperti apa, simak selengkapnya yaa~

1 dari 5 halaman

1. Adu akting yang bikin penasaran

Sejak tahun 2021 silam, Park Hyung Sik dan Jeon So Nee memang sudah diincar untuk jadi pemeran utama drama Our Blooming Youth. TvN baru mengonfirmasi jika keduanya jadi pemeran utama pada 27 Desember 2022 lalu.

Adu akting keduanya yang bikin penasaran akan bisa kamu saksikan setiap Senin dan Selasa malan di bulan Februari 2023 ini.

2 dari 5 halaman

2. Dibintangi aktor dan aktris papan atas

Park Hyung Sik dan Jeon So Nee didapuk menjadi pemeran utama untuk drama ini, namun ada sejumlah bintang keren lainnya yang juga ikut terlibat. Pyo Ye Jin, Yoon Jong Seok, dan Lee Tae Sun dipastikan ikut membintangi drama Our Blooming Youth.

Tak hanya menampilkan aktor dan aktris berkelas, drama ini kabarkan digarap oleh penulis naskah dan sutradara berbakat. Jung Hyun Jung (penulis naskah hits I Need Romance dan Lovestruck in the City) dipercaya menjadi penulis naskah Our Blooming Youth, sedangkan Lee Jong Jae terpilih menjadi sutradara.

3 dari 5 halaman

3. Karakter Park Hyung Sik

Park Hyung Sik didapuk untuk memerankan karakter Putra Mahkota bernama Lee Hwan. Memiliki sifat yang sombong, keras kepala, dan pemarah, ternyata ia menyimpan rahasia mengenai kutukan misterius.

Penampilan kedua Park Hyung Sik di drama bertema Saeguk sudah dinantikan penggemar mengingat ia terakhir kali memerankannya pada tahun 2016 silam.

4 dari 5 halaman

4. Karakter Jeon So Nee

Jeon So Nee didapuk jadi lawan main Park Hyung Sik. Ia memerankan karakter Min Jae Yi, sosok gadis jenius dan tangguh yang berasal dari keluarga bangsawan, yang dituduh menjadi pembunuh keluarganya sendiri.

Aktingnya pun sudah dinantikan penggemar karena ia sudah pernah memikat pemirsa lewat penampilannya di berbagai drama populer.

Beri Komentar