Sinopsis Drakor Our Blooming Youth yang Dibintangi Park Hyung Sik, Wajib Nonton Nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 7 Februari 2023 09:55
Sinopsis Drakor Our Blooming Youth yang Dibintangi Park Hyung Sik, Wajib Nonton Nih!
Seperti apa kisahnya?

Awal bulan Februari, pencinta drama Korea akan mendapat asupan baru dari penayangan drama Our Blooming Youth. Tayang perdana pada 6 Februari 2023, kemarin, Our Blooming Youth langsung menjadi trending.

Drama yang tayang di TvN ini dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Jeon So Nee. Ini merupakan drama Saeguk kedua Park Hyung Sik, setelah membintangi Hwarang tahun 2016 lalu.

Lantas, seperti apa sinopsis drama Our Blooming Youth? Simak selengkapnya ya!

1 dari 4 halaman

Sinopsis Drama Our Blooming Youth

Our Blooming Youth mengangkat kisah tentang Putra Mahkota bernama Lee Hwan yang mendapat kutukan misterius. Ia kemudian bertemu dengan wanita bernama Min Jae Yi yang dituduh melakukan pembunuhan.

Keduanya berada dalam sebuah kondisi di mana mereka harus saling membantu. Lee Hwan membantu Min Jae Yi dari tuduhan palsu, sedangkan Min Jae Yi membantu Lee Hwan untuk lepas dari kutukan misterius.

2 dari 4 halaman

Siapa sangka, kerja sama inilah yang justru membuatnya perasaan di antara mereka jadi berkembang. Padahal, sebelumnya, Min Jae Yi telah bertunangan dengan putra Penasihat Nefara Kedua.

Ia sedang belajar untuk jadi istri dan ibu yang baik, namun keadaan tiba-tiba berantakan lantaran orang tua dan saudara laki-lakinya dibunuh jelang hari pernikahannya. Min Jae Yi lantas dijebak dan dituduh sebagai pelaku pembunuhan, hingga ia dikejar-kejar dan jadi buronan.

3 dari 4 halaman

Lee Hwan diceritakan sebagai sosok yang sombong, jahat, dan berubah-ubah pada orang lain. Ia menyimpan rahasia mengenai kutukan misterius, sehingga ia menjadi orang yang kesepian dan menyembunyikan banyak hal.

Min Jae Yi sendiri adalah perempuan yang cerdas dan berasal dari keluarga bangsawan yang dihormati. Ia merupakan gadis pendiam dan lembut, namun tragedi membuatnya hidupnya berubah.

Beri Komentar