35 Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 Tahun Baru Saka 1944, Penuh Doa dan Harapan Baik

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 2 Maret 2022 12:45
35 Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 Tahun Baru Saka 1944, Penuh Doa dan Harapan Baik
Selamat Hari raya Nyepi ya buat semua yang merayakan~

Tahun 2022 ini Hari Raya Nyepi akan jatuh pada tanggal 3 Maret 2022. Ini adalah Hari Raya yang dirayakan umat Hindu untuk memepringati Tahun Baru Saka 1944.

Nah, selayaknya saudara setanah air yang baik, kita bisa mengirimkan ucapan Hari Raya Nyepi 2022 untuk semua orang terdekat kita yang merayakan. Tapi sebelum mengucapkan ada baiknya kamu harus tahu apa yang harus diucapakan, biar nggak samapai salah ucap hehe.

Diadona.id telah merangkum Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 dari berbagai sumber. Tentu saj aini bisa kamu jadikan referensi untuk mengucapkan selamat Nyepi kepada orang-orang terdekat kamu. Yuk simak beberapa ucapannya di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Ucapan Hari Raya Nyepi 2022

Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 © Diadona

1. " Dalam keheningan sepi, semoga kita dapat menemukan jati diri kita untuk dapat melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup kita ke depan. Selamat hari Nyepi."

2. Tuhan selalu memberikan kasih sayang-Nya kepada Kita. Kita lah yang melupakan-Nya. Semoga dengan Nyepi, kita bisa meningkatkan Ibadah menjadi lebih baik lagi. Selamat Nyepi 2022."

3. " Untuk membuka lembaran baru, kita benar-benar harus memulai dengan suatu halaman baru yang putih bersih. Semoga dengan Nyepi kita bisa meraihnya. Selamat hari raya Nyepi 2022."

4. " Dalam kesunyian akan kamu dapati makna kehidupan dalam kesepian dan kamu rasakan kehadiranya Tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan penciptanya. Selamat hari raya Nyepi."

5. " Selamat Nyepi 1944 Saka, semoga kita diberikan keberuntungan, keberhasilan karier dan rezeki untuk menjalani hidup serta masa depan. Jangan lupa untuk selalu tersenyum."

6. " Selamat Tahun Baru Saka 1944, Semoga Hyang Widhi Wasa selalu senantiasa dan mendapatkan berkah melimpah wara nugraha-NYA kepada kita semua"

7. " Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1944. Semoga kita semua mendapatkan kelancaran dan kedamaian dalam melaksanakan Nyepi"

8. " Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1944. Semoga kebahagiaan menyertai kita semua"

9. " Suara genta beradu bersama suara sang pendeta, aroma dupa menuntun mantra menuju Tuhan. Mari cakupkan tangan, memohon kerahayuan di hari Nyepi"

10. " Selamat Hari Raya Nyepi tahun saka 1944, semoga kita semua mendapatkan kebahagian dan kelancaran dalam pelaksanaannya"

2 dari 5 halaman

Ucapan Hari Raya Nyepi 2022

11. " Selamat Hari Raya Nyepi serta Galungan dan Kuningan. Semoga kita semua berada dalam lindungan Ida Sang Hyang Widhi Wasa."

12. " Selamat hari raya Nyepi tahun Saka 1944 dan Hari Raya Galungan Lan Kuningan. Dumogi Shanti Lan Jagadhita, dalam bahasa Bali yang artinya: Semoga damai dan sejahtera."

13. " Selamat hari Nyepi tahun baru Saka 1944. Rayakan hari ini dalam keheningan dan kedamaian ya."

14. " Selamat hari nyepi 2022 dan tahun baru Saka 1944. Semoga hari sakral ini membawa Anda satu hari refleksi diri untuk hari esok yang lebih baik."

15. " Selamat hari raya Nyepi 2022 bagi umat Hindu yang melaksanakannya. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan."

16. " Selamat hari raya Nyepi saudara semuanya."

17. " Hari Nyepi adalah hari suci, semoga kita tetap (kukuh) melaksanakan Catur Brata Nyepi."

18. " Hari Nyepi mari kita jadikan sarana intropeksi diri."

19. " Hari Nyepi semoga dapat dijadikan sarana menahan hawa nafsu."

20. " Selamat menyambut hari Nyepi caka 1944, semoga dapat melaksanakan Catur Brata Penyepian."

3 dari 5 halaman

Ucapan Hari Raya Nyepi 2022

Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 © Diadona

21. " Hari raya Nyepi 1944 Saka adalah hari suci, semoga kita tetap diberikan kekuatan untuk melaksanakan Catur Brata Nyepi, sebaik mungkin dan menjadi manusia yang berkualitas sesudahnya."

22. " Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian, tahun baru Saka 1944. Semoga kita menjadi menusia yang lebih baik lagi, lebih bermanfaat untuk orang lain dan bisa menjalani hidup penuh ibadah."

23. " Temukan jati diri dalam sepi, selamat merayakan Nyepi saka 1944."

24. " Untuk semua saudara saya dimanapun berada, mari kita sucikan pikiran, sambut hari raya Nyepi dengan sepenuh hati."

25. " Selamat menyambut hari raya Nyepi caka 1943, dengan melakukan catur brata penyepian semoga selalu mendapatkan keselamatan."

26. " Hari Nyepi adalah hari suci, semoga kita tetap kuat dalam melaksanakan Catur Brata Nyepi dan senantiasa sehat selalu."

27. " Selamat hari Suci Nyepi untuk seluruh umat Hindu. Semoga perenungan diri dapat mengembalikan jiwa yang bersih dan suci, untuk kedamaian hati."

28. " Luruhkan amarah, dendam, dan sifat-sifat buruk lainya. Kita bangun optimisme dan semangat. Selamat hari Raya Nyepi Tahun 2021."

29. " Tak ada kata, tak ada bara. Gemericik air suci mengalir di dalam hati. Selamat hari Nyepi. Damai di bumi, bahagia di langit."

30. " Kebangkitannya membuat kita semua menjadi baru dan diperbaharui. Selamat hari Nyepi."

4 dari 5 halaman

Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 Dalam Bahasa Bali

31. Rahajeng rahina Nyepi sameton sareng sami.

(Selamat Hari Raya Nyepi untuk semua saudara)

32. Rahajeng rahina Nyepi sameton sareng sami, dumogi molihang kerahayuan lan kerahajengan.

(Selamat hari raya Nyepi untuk kita semua, semoga kita diberikan kelancaran serta keselamatan)

33.Rahina Nyepi pinaka sarana kaanggen mulat sarira ring sajeroning angga sarira.

(Hari Nyepi mari kita jadikan sarana intropeksi diri)

34. Rahajeng nyanggra rahina Nyepi Caka 1944, dumogi prasida ngalaksanayang Catur Brata Penyepian.

(Selamat hari Nyepi, semoga lancar dalam melaksanakan Catur Brata Penyepian.

35. Rahajeng nyanggra warasa anyar caka 1944, jagate degdeg sami rahayu.

(Selamat menyambut tahun baru saka 1944, semoga bumi selalu dalam keadaan rahayu)

Jadi itu adalah beberapa ucapan Hari Raya Nyepi 2022 Tahun Baru Saka 1944. Semoga informasi sederhana ini bisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar