135 Kata-Kata Mutiara Buat Orang yang Sudah Meninggal Dunia, Haru dan Menyentuh Hati

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 10 November 2023 12:17
135 Kata-Kata Mutiara Buat Orang yang Sudah Meninggal Dunia, Haru dan Menyentuh Hati
Kata-kata mutiara buat orang meninggal dunia juga merupakan bentuk doa serta empati kita kepada orang yang telah tiada tersebut dan juga kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kematian adalah sebuah kepastian yang tidak bisa dihindari oleh apa-apa yang hidup di dunia ini, termasuk manusia. Ketika hal ini tiba apalagi menimpa orang terdekat kita tentu akan menimbulkan kesedihan yang mendalam. ketika itu juga kita akan membutuhkan kata-kata mutiara buat orang meninggal dunia untuk ungkapkan perasaan sedih kita.

Kata-kata mutiara buat orang meninggal dunia juga merupakan bentuk doa serta emapti kita kepada orang yang telah tiada tersebut dan juga kepada keluarga yang ditinggalkan. Selain itu, ini juga menjadi pengingat kepada kita bahwa kematian adalah hal yang paling dekat dengan kita dan bisa datang kapan saja.

Kata-kata mutiara buat orang meninggal dunia ini telah dirangkum Diadona.id dari berbagai sumber. Kumpulan kata-kata ini juga bisa kita jadikan referensi. Semoga kumpulan kata-kata ini bisa bermanfaat buat kita ya!

1 dari 10 halaman

Kata-Kata Mutiara Buat Orang Meninggal Dunia

Kata-Kata Mutiara Buat Orang yang Sudah Meninggal Dunia © Diadona

1. Jadikan kematian itu hanya pada badan karena tempat tinggalmu ialah liang kubur dan penghuni kubur senantiasa menanti kedatanganmu setiap masa. (Abu Hamid Al-Ghazali)

2. Kematian adalah jembatan yang menghubungkan orang yang mencintai dengan yang dicintainya. (Jalaluddin Rumi)

3. Kematian terkadang merupakan kritik terhadap kehidupan. (Emha Ainun Nadjib)

4. Sehebat apa pun kau rasa profesimu, tidak ada yang istimewa. Kita semua sama-sama bernapas dan berdarah. Hari ini menggenggam kehidupan, esok mungkin menggenggam kematian. (Fiersa Besari)

5. Hal yang paling jauh dari kita adalah waktu, yang paling berat adalah amanah, yang paling dekat adalah kematian. (Dian Nafi)

6. Walaupun raga telah terpisahkan oleh kematian, namun cinta sejati tetap akan tersimpan secara abadi di relung hati. (Bacharuddin Jusuf Habibie)

7. Kematian, adalah peristiwa tercepat, yang menjadikan segala tinggal sejarah. (Asma Nadia)

8. Kematian adalah puncak tuntasnya kerinduan seorang hamba kepada Rabb-nya. (Asma Nadia)

9. " Kematian adalah hal yang paling jauh dari pikiran kita, walaupun sebenarnya ia lebih dekat dari segala yang dekat dengan kita." - Ali Mustafa Tanthowi

10. Di mana saja kamu berada, kematian pasti akan menghampirimu, meskipun kamu berlindung di dalam sebuah benteng yang sangat tinggi dan kokoh.(Q.S An-Nisa’: 78)

2 dari 10 halaman

Kata-Kata Mutiara Buat Orang Meninggal Dunia

Kata-Kata Mutiara Buat Orang yang Sudah Meninggal Dunia © Diadona

11. " Perpisahan dan air mata akan berubah menjadi kenangan yang akan kamu pegang dekat di hatimu, sekarang dan selamanya. Turut berduka cita."

12. " Beberapa kebenaran dalam hidup sulit diterima. Kenanganmu tidak akan pernah terlupakan. Itu akan selalu bersama kita selamanya."

13. " Ketika seseorang yang kamu cintai menjadi kenangan, kenangan itu menjadi harta karun. Turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya."

14. " Merupakan suatu kehormatan untuk tetap menjadi sahabatmu sampai saat-saat terakhirmu. Kenanganmu akan selalu bersamaku ke manapun aku pergi dan apa yang aku lakukan. Turut berduka cita."

15. " Kesedihan bukanlah tanda kelemahan atau kurangnya iman. Itu adalah harga cinta. Pikiran dan doa kami menyertaimu. Turut berduka cita."

16. " Kami turut berduka cita dan turut berbelasungkawa, semoga kepergiannya makin membuat kita kuat dalam menghadapi hidup dan terus membuat amal kebaikan di dunia."

17. " Temanku, kepulanganmu kepada Sang Pencipta sungguh terasa begitu cepat. Kebersamaan yang telah dilalui bersama, kini yang tinggal hanyalah kenangan. Semoga segala amal ibadahmu diterima oleh-Nya. Amin."

18. " Kehilangan seseorang untuk selamanya bukanlah suatu hal yang mudah. Rasanya sungguh berat. Tapi, tak ada jalan yang lebih baik selain mengikhlaskannya. Turut berduka cita."

19. " Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya menangis sebanyak ini. Kamu telah meninggalkan banyak kenangan indah yang tidak akan pernah pudar dari hati saya. Istirahat dengan damai, Kawan."

20. " Bagi orang yang sedang diberikan cobaan oleh-Nya, janganlah membuat hujan tangis yang deras. Sebab Tuhan akan segera memberikan sebuah kebahagiaan untukmu di sana."

3 dari 10 halaman

Kata-Kata Mutiara Buat Orang Meninggal Dunia

Kata-Kata Mutiara Buat Orang yang Sudah Meninggal Dunia © Diadona

21. " Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, kini biarkan aku mengenang dan mendoakanmu."

21. " Tidak peduli apa yang saya katakan, saya tidak akan pernah bisa menghidupkanmu kembali. Aku hanya ingin berdoa kepada Tuhan agar menempatkanmu di tempat terbaik di surga. Istirahat dengan damai."

22. " Tidak ada yang bisa mengambil tempatmu di hatiku. Hari ini saya menangis karena saya kehilangan seseorang yang menempati tempat yang sangat istimewa di hati saya."

23. " Semua rasa sakit yang kamu alami selama ini sudah berakhir, Allah lebih menyayangimu daripada kita semua di sini. Selamat jalan sahabatku, semoga kamu sudah tenang di surga sana."

24. " Ketahuilah bahwa saya ada di sini untukmu di masa sulit ini. Turut berbelasungkawa, Kawan."

25. " Saya merasa sangat sedih karena Anda tidak lagi bersama kami. Semoga Tuhan memberkatimu."

26. " Hidup terkadang bisa sangat tidak logis. Hari ini saya menangis untuk orang yang mengajari saya cara tertawa. Kamu berarti segalanya bagi saya. Beristirahatlah dalam damai, Sayangku."

27. " Saya turut berbelasungkawa, mengingat beliau orang luar biasa yang akan sangat dirindukan."

28. " Kamu akan selalu dirindukan selamanya. Momen indah yang kamu bagikan dengan kami akan selalu berbicara tentang dirimu yang luar biasa. Beristirahatlah dengan damai di surga."

29. " Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga Allah SWT memberi Jannatul-Firdaus dan mengampuni semua dosa-dosa."

30. " Mereka yang kita cintai tidak akan pergi, mereka berjalan di samping kita dalam hati dan kenangan kita. Turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya."

4 dari 10 halaman

Kata-Kata Mutiara Buat Orang Meninggal Dunia

Kata-Kata Mutiara Buat Orang yang Sudah Meninggal Dunia © Diadona

31. " Kamu adalah orang dan cahaya paling menakjubkan dalam hidupKU. Aku akan merindukanmu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan. Istirahat dengan damai."

32. " Dengan patah hati dan kesedihan di dalam jiwaku, aku makin merindukanmu setiap hari. Istirahat dengan damai, Sobat."

33. " Saya merasakan kehadiran Anda, meski Anda pergi. Anda akan sangat dirindukan. Istirahat dengan damai."

34. " Saya berdoa agar jiwamu menemukan kedamaian. Aku akan selalu merindukanmu, Kawan."

35. " Bahkan kematian pun tidak bisa memutuskan ikatan yang kita miliki. Anda adalah orang yang paling menakjubkan. Semoga Anda beristirahat dengan tenang."

36. “ Mengingat perbuatan baik orang-orang yang kita cintai adalah satu-satunya penghiburan ketika kita kehilangan mereka.” -Demoustier
kamu membiarkan dirimu merasakan kehilangan tersebut.” -Mandy Hale

38. “ Jangan main-main dengan hubungan orang lain.”

39. “ Matahari, bulan, angin, bintang-bintang, akan selalu ada, mengingatkanmu akan cinta yang kamu bagi bersama, dan kedamaian yang akhirnya dia temukan.”

40. “ Orang yang kita cintai tidak pernah benar-benar meninggalkan kita. Ada hal-hal yang tidak dapat disentuh oleh kematian.” -Jack Thorne

5 dari 10 halaman

Kata-Kata Mutiara Buat Orang Meninggal Dunia

Kata-Kata Mutiara Buat Orang yang Sudah Meninggal Dunia © Diadona

41. “ Apa yang pernah kita nikmati tidak akan pernah hilang; semua yang sangat kita cintai menjadi bagian dari diri kita.” -Helen Keller

42. “ Saat seseorang yang kamu cintai menjadi kenangan, kenangan itu menjadi harta karun.”

43. “ Sebab hidup dan mati adalah satu, sebagaimana sungai dan laut adalah satu.” -Kahlil Gibran

44. “ Kita tidak pernah bisa benar-benar melupakan kehilangan, tapi kita bisa bergerak maju dan berevolusi dari kehilangan itu.” -Elizabeth Berrien

45. “ Mereka yang mencintai melampaui dunia tidak bisa dipisahkan olehnya. Sebab kematian tidak lebih dari pembalikan kita dari waktu menuju kekekalan. Kematian tidak dapat membunuh apa yang tidak pernah mati.” -William Penn

46. “ Melihat kematian sebagai akhir kehidupan ibarat melihat cakrawala sebagai ujung lautan.” -David Searls

47. “ Orang mati tidak pernah benar-benar mati. Mereka hanya berubah bentuk.” -Suzy Kassem

48. “ Kematian adalah hal yang berat bagi orang-orang yang ditinggalkan di dunia.” -Prateeksha Malik

49. “ Orang yang kita cintai tidak pergi, mereka berjalan di samping kita setiap hari. Tak terlihat, tak terdengar, namun selalu dekat; masih dicintai, masih dirindukan dan sangat sayang.”

50. “ Sesungguhnya dari Allah kita datang dan kepada-Nya kita kembali.”

51. “ Kehidupan duniawi ini tidak lain hanyalah pengalihan dan hiburan. Dan sesungguhnya, rumah abadi adalah akhirat.”

52. “ Kematian orang yang kita kasihi adalah pengingat bagi kita. Bagaimanapun juga, hidup adalah persiapan untuk hari dimana kamu akan bertemu dengan Penciptamu.”

53. “ Kematian akan menemuimu meskipun kamu bersembunyi di benteng yang dibangun kuat dan tinggi.”

54. “ Kematian tidak akan menunggumu untuk bertobat, Kamu harus bertobat dan kemudian menunggu kematian datang.”

55. “ Jangan takut mati, Takutlah pada keadaan di mana kamu akan mati.”

56. “ Tragedi dalam hidup bukanlah kematian, tapi apa yang kita biarkan mati di dalam diri kita saat kita hidup.”

57. “ Bagi dunia, kamu mungkin seorang miliarder, selebritas, atau ikon, tetapi bagi Malaikat Maut, kamu hanyalah nama lain dalam daftar.”

58. “ Kematian bukanlah bencana terbesar dalam hidup, Bencana terbesar dalam hidup adalah ketika rasa takut kita kepada Allah mati pada saat kita masih hidup.”

59. “ Kehidupan tidak dijamin sama sekali, namun kematian adalah jaminan mutlak bagi semua orang, namun kita tetap mempersiapkan diri untuk hidup lebih dari sekedar kematian.”

60. “ Penasaran adalah kasus manusia, ia berlari menuju dunia yang tidak pernah bisa ia tangkap, dan melarikan diri dari kematian yang tidak pernah bisa ia hindari.”

6 dari 10 halaman

Kata-Kata Mutiara Buat Orang Meninggal Dunia

Kata-Kata Mutiara Buat Orang yang Sudah Meninggal Dunia © Diadona

61. ”Karena kematian tidak lain hanyalah pembalikan kita dari waktu ke waktu.” -William Penn

62. “ Saat langit biru dan hangatnya musim panas, kami mengingatnya.” -Sylvan Kamens & Rabbi Jack Reimer

63. “ Lagi pula, bagi pikiran yang terorganisir dengan baik, kematian hanyalah petualangan besar berikutnya.” -Albus Dumbledore

64. “ Bagian terburuk dari kesedihan adalah kamu tidak bisa mengendalikannya. Hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah mencoba membiarkan diri kita merasakannya ketika hal itu datang. Dan lepaskan ketika kita bisa.” -Grey’s Anatomy

65. “ Untuk mengenang seseorang yang menyentuh begitu banyak kehidupan dan membawa kebahagiaan. Semoga mereka beristirahat dalam damai.”

66. “ Jika orang yang kita cintai dicuri dari kita, cara agar mereka tetap hidup adalah dengan tidak pernah berhenti mencintai mereka.” -James O’Barr

67. “ Mengingat kehidupan sahabatku tersayang dan saat-saat kita berbagi bersama. Kamu sangat dirindukan dan aku harap kamu berada di surga mengawasi kami.”

68. “ Aku harus cukup tahu tentang kehilangan untuk menyadari bahwa kamu tidak pernah benar-benar berhenti merindukan seseorang. Kamu hanya belajar untuk hidup di sekitar lubang besar ketidakhadiran mereka.” -Alyson Noel

69. “ Saat kita kehilangan seseorang yang kita cintai, kita harus belajar untuk tidak hidup tanpanya, tapi hidup dengan cinta yang mereka tinggalkan.”

70. “ Air mata yang ditumpahkan untuk orang lain bukanlah tanda kelemahan. Itu adalah tanda hati yang murni.” -José N.Harris

71. “ Saya tidak bisa dan tidak akan melupakan semua yang kamu lakukan untukku. Kenangan tentangmu tidak akan pernah pudar.”

72. “ Saat aku melihat helaian rambutmu, aku tahu bahwa kesedihan adalah cinta yang berubah menjadi kehilangan abadi.” -Rosamund Lupton

73. “ Kita perlu berduka atas orang-orang yang kita cintai dan kehilangan dalam hidup ini. Bukan untuk mempertahankan hubungan kita dengan penderitaan, namun untuk mempertahankan hubungan kita dengan cinta.” -J.W.

74. “ Di mana pun jiwa yang indah berada, di situ ada jejak kenangan indah.” -Ronald Reagan

75. Apa yang indah tidak pernah mati, tetapi berpindah ke keindahan lain, Debu bintang atau busa laut, Bunga atau udara bersayap.” -Thomas Bailey Aldrich

76. “ Seperti burung berkicau di tengah hujan, biarlah kenangan penuh syukur bertahan di saat duka.” -Robert Louis Stevenson

77. “ Ketika seseorang yang kamu cintai meninggal, dan kamu tidak menduganya, kamu tidak kehilangan dia sekaligus; kamu kehilangan dia dalam jangka waktu yang lama. Seperti surat yang berhenti berdatangan, dan aromanya memudar dari bantal dan bahkan dari pakaian di lemari dan lacinya.” -John Irving

78. “ Kenangan… Biarkan kenangan itu memenuhi pikiranmu, menghangatkan hatimu, dan membimbingmu melewatinya.”

79. “ Rasa kehilangannya tak terukur, begitu pula cinta yang ditinggalkan.”

80. “ Hanya sesaat kamu tinggal, namun betapa membekasnya jejak kakimu di hati kami.” -Dorothy Ferguson

7 dari 10 halaman

Kata-Kata Mutiara Buat Orang Meninggal Dunia

Kata-Kata Mutiara Buat Orang yang Sudah Meninggal Dunia © Diadona

81. “ Jiwa yang hebat melayani semua orang sepanjang waktu. Jiwa yang hebat tidak pernah mati. Ini menyatukan kita lagi dan lagi.” -Maya Angelou

82. “ Orang-orang yang pernah kita pegang dalam pelukan kita untuk sementara waktu, akan kita simpan dalam hati kita selamanya.”

83. “ Tidak ada kata perpisahan bagi kami. Dimanapun kamu berada, kamu akan selalu ada di hatiku.” -Mahatma Gandhi

84. “ Saat kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai, kamu mendapatkan seorang bidadari..”

85. “ Semua orang menghadapinya secara berbeda, ada yang menangis karena kehilangan orang yang dicintai, ada pula yang tersenyum karena tahu mereka akan bertemu lagi.”

86. “ Kematian meninggalkan sakit hati yang tidak dapat disembuhkan oleh siapa pun, cinta meninggalkan kenangan yang tidak dapat dicuri oleh siapa pun.” -Headstone di Irlandia

87. “ Di malam kematian, harapan melihat bintang, dan cinta yang mendengarkan dapat mendengar gemerisik sayap.” -Robert Ingersoll

88. “ Saya tahu sekarang bahwa kita tidak pernah bisa melupakan kerugian besar; kita menyerapnya, dan mereka membentuk kita menjadi makhluk yang berbeda, seringkali lebih baik.” -Gail Caldwell

89. “ Sebagian besarnya adalah kehilangan yang mengajarkan kita tentang nilai sesuatu.” -Arthur Schopenhauer

90. “ Mungkin itu bukan bintang, melainkan bukaan di surga tempat cinta orang-orang yang hilang mengalir dan menyinari kita untuk memberi tahu kita bahwa mereka bahagia.” -Pepatah Eskimo

91. “ Kamu akan membenci harapan dan menghindari kerja keras demi meraih prestasi, Jika kamu telah menyadari betapa cepatnya kematian.”

92. “ Tidak ada yang bisa hidup lebih lama dari hidup. Tidak ada yang bisa mati sebelum kematian.”

93. “ Membuang-buang waktu lebih buruk daripada kematian, karena kematian memisahkanmu dari dunia, sedangkan membuang-buang waktu memisahkanmu dari Allah.”

94. “ Kereta kami sedang menuju kematian, dan kami khawatir tentang kehidupan.”

95. “ Urban dictionary mendefinisikan pelakor sebagai ‘biasanya’ perempuan yang mencoba mencuri laki-laki dari perempuan lain. Jika cocok, maka cocok.” -Mufti Ismail Menk

96. “ Orang yang paling cerdas adalah orang yang sering mengingat kematian.” -Rasulullah Muhammad SAW

97. “ Selama kita hidup, mereka juga akan hidup, karena mereka sekarang adalah bagian dari kita, sebagaimana kita mengingat mereka.”

98. “ Lagunya telah berakhir tetapi melodinya tetap ada.” -Irving Berlin

99. “ Saya tahu pasti bahwa kita tidak akan pernah kehilangan orang yang kita cintai, bahkan sampai mati. Mereka terus berpartisipasi dalam setiap tindakan, pemikiran dan keputusan yang kita ambil. Kasih mereka meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam ingatan kami.” -Leo Buscaglia

100. “ Kehilangan orang yang kamu cintai berdampak padamu. Itu terkubur di dalam dirimu dan menjadi lubang rasa sakit yang besar dan dalam. Itu tidak hilang secara ajaib, bahkan ketika kamu secara resmi berhenti berkabung.” -Carrie Jones

8 dari 10 halaman

Kata-Kata Mutiara Buat Orang Meninggal Dunia

Kata-Kata Mutiara Buat Orang yang Sudah Meninggal Dunia © Diadona

101. “ Ketika kamu kehilangan apa yang kamu cintai, ingatlah untuk tetap kuat. Lihatlah ke luar jendela dan ingatlah hidup terus berjalan.” -Drew Chadwick

102. “ Kenyataannya adalah kamu akan berduka selamanya. Kamu tidak akan ‘melupakan’ kehilangan orang yang kamu cintai; kamu akan belajar menghadapinya. Kamu akan sembuh dan membangun kembali dirimu sendiri berdasarkan kehilangan yang kamu derita. Kamu akan utuh kembali tapi kamu tidak akan pernah sama lagi. Kamu juga tidak seharusnya menjadi orang yang sama dan kamu juga tidak menginginkannya.” -Elisabeth Kubler-Ross

103. “ Ada sebagian orang yang membawa terang yang begitu besar ke dunia sehingga bahkan setelah mereka pergi, terang itu tetap ada.”

104. “ Kematian adalah sebuah tantangan. Ini memberitahu kita untuk tidak membuang waktu. Itu memberitahu kita untuk memberi tahu satu sama lain sekarang bahwa kita saling mencintai.” -Leo Buscaglia

105. “ Selama aku bisa, aku akan memandang dunia ini untuk kita berdua, selama aku bisa, aku akan tertawa bersama burung, aku akan bernyanyi bersama bunga, aku akan berdoa pada bintang, untuk kita berdua.”

106. “ Tujuannya bukan untuk melupakan, tapi untuk mengingat untuk melanjutkan.”

107. “ Kegembiraan kami akan lebih besar, cinta kami akan lebih dalam, hidup kami akan lebih penuh karena kami berbagi momenmu.”

108. “ Betapa lembutnya kamu berjingkat memasuki dunia kami, hampir tanpa suara, hanya sesaat kamu tinggal. Namun betapa besar jejak kakimu yang meninggalkan jejak di hati kami.” -Dorothy Ferguson

109. “ Dan ketika jiwa-jiwa besar mati, setelah suatu periode kedamaian berkembang, perlahan dan selalu tidak teratur. Ruang terisi dengan semacam getaran listrik yang menenangkan. Indra kita, yang dipulihkan, tidak akan pernah sama lagi, berbisik kepada kita. Mereka ada. Mereka ada. Kita bisa. Menjadi dan menjadi lebih baik. Karena mereka memang ada.” -Maya Angelou

110. “ Semuanya terasa begitu nyata saat kamu pergi. Oh, andai saja kamu tahu apa yang akan aku lakukan agar bisa bertemu denganmu sekali lagi.”

111. “ Selalu sulit kehilangan seseorang. Itu meninggalkan lubang di hatimu yang tidak pernah tumbuh kembali.” -Kevin Brooks

112. “ Dengan kedekatan yang lebih dalam, kita biasanya merasakan duka yang lebih dalam, dan biasanya duka yang lebih lama.” -Ron Johnson

113. “ Saat kamu pergi, rasanya seperti kami kehilangan bagian dari tubuh kami sendiri. Seolah-olah kamu membawa kami bersamamu, dengan segala kepedihan karena kehilangan seseorang yang tidak pernah kami duga akan hilang.

114. “ Hidup ini penuh dengan kesedihan, sampai pada tingkat dimana kita membiarkan diri kita mencintai orang lain.” – Orson Scott Card

115. “ Usir kesedihan dengan hidup.” -Melissa Marr

116. “ Jika kita berusaha menghindari kehilangan dan kesedihan, kita tidak akan pernah benar-benar mencintai.” -Megan Devine

117. “ Hanya orang-orang yang mampu mencintai dengan kuat juga dapat menderita kesedihan yang mendalam, namun kebutuhan akan cinta yang sama ini berfungsi untuk melawan kesedihan mereka dan menyembuhkannya.” -Leo Tolstoy

118. “ Wahai hati, jika ada yang berkata kepadamu bahwa jiwa binasa seperti jasad, jawablah bahwa bunga akan layu, namun benih akan tetap ada.”-Kahlil Gibran

119. “ Orang yang kita cintai tidak pergi, mereka berjalan di samping kita setiap hari.”

120. “ Hilanglah wajah yang sangat kita cintai. Diam adalah suara yang kami senang untuk dengarkan. Terlalu jauh untuk melihat atau berbicara. Namun tidak terlalu jauh untuk dijangkau oleh pemikiran.”

9 dari 10 halaman

Kata-Kata Mutiara Buat Orang Meninggal Dunia

121. “ Ketidakhadiranmu berjalan melewati pintu setiap hari.” -Helen Lyon

122. “ Hidupmu adalah berkah, ingatanmu adalah harta karun. Kamu dicintai melampaui kata-kata dan dirindukan tanpa batas.” -Renee Wood

123. “ Aku akan menemuimu, di tempat-tempat lama yang kukenal, yang ada dalam hatiku, sepanjang hari.” -Billie Holiday

124. “ Kadang-kadang, hanya satu orang yang hilang, dan seluruh dunia tampak tidak berpenghuni.” -Alphonse de Lamartine

125. “ Ketidakhadirannya bagaikan langit, tersebar di segala hal.” -CS Lewis

126. “ Sulit untuk melupakan seseorang yang telah memberimu begitu banyak hal untuk diingat.”

127. “ Meskipun saat ini sulit untuk melihat lebih jauh dari kesedihan, mungkin mengingat kembali kenangan dapat membantu menghiburmu besok.”

128. “ Kenyataannya adalah kamu akan berduka selamanya. Kamu tidak akan bisa melupakan kehilangan orang yang kamu cintai; kamu akan belajar menghadapinya.” -Elisabeth Kubler-Ross

129. “ Ini bukan tentang melupakannya, ini tentang belajar menghadapinya.” - After Chloe

130. “ Meskipun kamu telah pergi, kenanganmu tetap hidup dalam hati kami seperti bintang yang bersinar di malam gelap.”

131. “ Perpisahan adalah panggilan perjalanan terakhir, tetapi kenangan akan selalu menjadi pemandu dalam hati kita.”

132. “ Kehidupanmu mungkin telah berakhir, tetapi cerita yang telah kamu tulis akan terus mencerahkan jalan kami.”

133. “ Dalam diam, kita merindukanmu, tetapi dalam kenangan, kita menemukanmu kembali. Kamu akan selalu ada di sana.”

134. “ Seperti daun yang jatuh kembali ke tanah, kamu telah kembali ke alam semesta. Semoga kedamaian selalu menyertaimu.”

135. “ Ketika bunga mekar, kenanganmu menjadi semerbak harum. Kehidupanmu mungkin berakhir, tetapi warismu abadi.”

Beri Komentar