25 Tempat Wisata di Dubai Terbaik di Dubai yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Reporter : Nasa
Kamis, 16 September 2021 13:41
25 Tempat Wisata di Dubai Terbaik di Dubai yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan
Ini dia deretan rekomendasi Wisata Dubai yang musti kamu kunjungi..

Tempat wisata di Dubai beberapa tahun belakangan selalu jadi lokasi favorit sebagai destinasi kunjungan para pelancong dari seluruh dunia. Dubai sendiri dikenal sebagai salah satu kota termewah dan tercangging di dunia.

Dubai merupakan sebuah kota di Uni Emirat Arab. Kota yang satu ini dikenal sebagai pusat perbelanjaan mewah, kawasan perkotaan dengan desain arsitektur modern, hingga memiliki beragam gedung pencakar langit mutakhir, Burj Khalifa.

Menurut info yang dihimpun dari laman Wikipedia, luas kota ini mencapai 4.114 km persegi. Meski terdiri dari wilayah yang tak begitu luas, namun Dubai sendiri dikenal sebagai pusat arsitektur mewah di dunia.

Buat kamu yang berencana untuk berkunjung ke Uni Emirat Arab, yuk simak deretan rekomendasi tempat wisata di Dubai yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber berikut ini :

1 dari 7 halaman

Tempat Wisata di Dubai

Uni Emirat Arab memang terdiri dari beragam lokasi wisata menarik. Selain terdiri dari pemandangan kota modern yang atraktif, kamu juga bisa berkunjung ke deretan tempat wisata di Dubai paling seru seru berikut ini :

1. Palm Jumeirah

Tempat Wisata di Dubai - Palm Jumeirah © Diadona

Rekomendasi tempat wisata di Dubai yang pertama ada Palm Jumeirah atau yang juga sering disebut sebagai Palm Island. Palm Jumeirah ini merupakan sederetan pulau buatan yang berbentuk seperti pohon palem. Di sana, kamu juga bisa mendapati beragam fasilitas, mulai dari hotel hingga shopping center.

Lokasi : Palm Jumeirah, Dubai, Uni Emirat Arab

2 dari 7 halaman

2. Dubai Mall

Tempat Wisata di Dubai - Dubai Mall © Diadona

Kemudian, tempat wisata di Dubai yang juga tak boleh ketinggalan adalah Dubai Mall. Destinasi wisata yang satu ini merupakan surga belanja terluas di Dubai, bahkan jadi satu yang paling luas di dunia. Di sana, kamu juga bisa mendapati sebuah toko permen terbesar di dunia loh.

Lokasi : Financial Center Street, Along Sheikh Zayed Road, Next to Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab

3 dari 7 halaman

3. Burj Khalifa

Tempat Wisata di Dubai - Burj Khalifa © Diadona

Selanjutnya, tempat wisata di Dubai yang juga jadi salah satu ikon kota tersebut, yakni Burj Khalifa. Bangunan yang sempat ditetapkan sebagai menara tertinggi di dunia ini terdiri dari 163 lantai yang terdiri dari restoran, hotel, kantor, dek observasi, sampai dengan taman yang sangat indah.

Lokasi : 1 Sheikh Mohammed bin Rashid Blvd, Pusat Kota Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab

4 dari 7 halaman

4. The Dubai Fountain

Tempat Wisata di Dubai - The Dubai Fountain © Diadona

Tempat wisata di Dubai yang tak boleh kamu lewatkan selanjutnya ada Dubai Water Fountain yang lokasinya masih berada di kawasan gedung pencakar langit, Burj Khalifa. Dubai Water Fountain ini merupakan sebuah kolam air mancur seluas 2 hektar yang sudah ditetapkan sebagai air mancur terbesar di dunia.

Lokasi : Financial Center Street, Along Sheikh Zayed Road, Samping Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab.

5 dari 7 halaman

5. Bestakia Quarter

Tempat Wisata di Dubai - Bestakia Quarter © Diadona

Bestakia Quarter juga jadi salah satu rekomendasi tempat wisata di Dubai yang tak boleh kamu lewatkan. Destinasi yang satu ini merupakan sebuah kawasan yang dipenuhi dengan bangunan dan gedung tua dengan desain arsitektur unik. Tak hanya itu kamu juga bisa mendapati sejumlah museum loh di sana.

Mulai dari museum kopi, museum perangko, sampai dengan museum koin.

Lokasi : Bur DubaiAl Hamriya, Dubai, Uni Emirat Arab

6 dari 7 halaman

Paket Wisata Dubai

Paket Wisata Dubai © Diadona

Sebagai salah satu negara Timur Tengah yang sering jadi incaran para pelancor, jadi banyak juga nih turis yang berlomba-lomba untuk berkunjung ke sana. Makanya, gak heran kalau banyak juga agen wisata yang menyediakan agenda tour perjalanan ke sana.

Buat kamu yang ingin berwisata ke Dubai tapi gak mau ribet, bisa coba berkunjung ke deretan rekomendasi wisata berikut ini nih. Selain bisa dapatkan fasilitas dengan mudah, kamu juga jadi lebih bisa enjoy saat berkunjung ke sana.

Harga paket wisata di Dubai sebenarnya beragam banget. Dan tentunya bergantung pada fasilitas dan deretan wisata yang akan kamu kunjungi. Tapi, rata-rata harga paket yang bisa kamu dapat adalah mulai dari harga Rp 15 jutaan aja per orangnya.

Untuk info lebih detail terkait paket wisata Dubai, kamu bisa langsung cek di sini ya.

7 dari 7 halaman

Tempat Wisata di Dubai yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Dubai yang Wajib Dikunjungi - Ski Dubai © Diadona

Lebih lanjut, kali ini Diadona juga turut menghadirkan deretan rekomendasi tempat wisata di Dubai yang bisa kamu jadikan sebagai tambahan referensi. Pokoknya, kalau sudah sampe sana kamu wajib eksplore secara maksimal beragam deretan wisata berikut ini :

6. Ski Dubai
7. Jumeirah Mosque (Masjid Jumeirah)
8. Dubai Museum
9. Dubai Creek
10. Dubai Marina
11. Wild Wadi Waterpark
12. Mall of the Emirates
13. Madinat Jumeirah
14. Jumeirah Beach
15. Dubai Gold Souk
16. Dubai Spice Souk
17. Dubai Opera House
18. The Lost Chambers Aquarium
19. Dubai Miracle Garden
20. Al Fahidi Historical District
21. Souk Madinat Jumeirah
22. MOTIONGATE™ Dubai
23. Dubai Aquarium & Underwater Zoo
24. Al Mamzar Beach Park
25. Dubai Safari Park

Itu dia ulasan tentang Wisata Dubai yang terdiri dari Tempat Wisata Dubai, Paket Wisata Dubai, sampai dengan Tempat Wisata di Dubai yang Wajib Dikunjungi yang sudah dihadirkan oleh Diadona. Gimana nih Diazens, udah kepikiran mau berkunjung ke mana aja?

Beri Komentar