40 Kata Hati Seorang Istri untuk Suami, Bikin Baper dan Haru

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 7 Juli 2021 10:00
40 Kata Hati Seorang Istri untuk Suami, Bikin Baper dan Haru
Kata hati seorang istri untuk suami juga merupakan bentuk sederhana dari perhatian seorang istri kepada suaminya

Menjalani hubungan rumah tangga bukalah hal yang sepele, baik itu bagi seirang istri ataupun suami. Keduanya harus saling melengkapi untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Nah, kata hati seorang istri untuk suami ini bisa menjadi salah satu cara mengungkapkan isi hati kepada pasangan.

Kata hati seorang istri untuk suami juga merupakan bentuk sederhana dari perhatian seorang istri kepada suaminya. Melalui perhatian-perhatian seperti ini lah keharmonisan dalam rumah tangga juga bisa tetap terjaga. Trntunya hal ini sangat bisa untuk dilakukan.

Kata hati seorang istri untuk suami in itelah dirangkum Diadona.id dari berbagai sumber. Tentunya ini bisa kita jadikan referensi ketika kita membutuhkannya. Yuk simak kumpulan kata-katanya!

1 dari 5 halaman

Kata Hati Seorang Istri untuk Suami

Kata Hati Seorang Istri untuk Suami © Diadona

1. Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa gemetaran ketakutan setiap kali aku membayangkan menjalani sisa hidupku tanpa berada di sisimu.

2. Tuhan memberiku suamiku sehingga kami bisa menghadapi badai kehidupan bersama.

3. Suamiku adalah pemimpin yang hebat bahkan jika dia tidak memimpin seperti yang ku inginkan.

4. Kita telah melalui begitu banyak hal dan aku tidak akan ingin melewatinya dengan orang lain selain kamu.

5. Kamu adalah kedamaian yang kuinginkan di dunia yang kacau ini.

6. Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya.

7. Terima kasih, sayangku, karena selalu membuatku merasa seperti wanita paling cantik di dunia.

8. Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku.

9. Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian.

10. Jika aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu.

2 dari 5 halaman

Kata Hati Seorang Istri untuk Suami

Kata Hati Seorang Istri untuk Suami © Diadona

11. Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan.

12. Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat.

13. Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.

14. Ketika aku beranjak ke peraduan tidur, aku memikirkanmu, kurang tidur karena memikirkanmu, dan bangun tidur juga memikirkanmu. Aku akan terus memikirkanmu selagi kau tak ada lagi di sisiku, suamiku.

15. Aku mencintaimu di pagi dan sore hari. Aku mencintaimu di malam hari dan di bawah bulan.

16. Sungguh, sangat, sangat, tergila-gila, cinta padamu, Sayang.

17. Bertemu denganmu seperti mendengarkan lagu untuk pertama kalinya dan mengetahui itu akan menjadi favoritku.

18. Sayang, aku milikmu dan aku akan menjadi milikmu sampai bintang-bintang jatuh dari langit, sampai semua sungai mengering. Dengan kata lain, sampai aku mati.

19. Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu.

20. Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir.

3 dari 5 halaman

Kata Hati Seorang Istri untuk Suami

Kata Hati Seorang Istri untuk Suami © Diadona

Seringkali mendengar ungkapan hati melalui kata-kata bisa bikin hati luluh dan tersentuh. Lewat kata hati seorang istri untuk suami juga bisa menjaga keharmonisan serta keromantisan hubungan dengan pasangan agar makin erat. Berikut ini sejumlah referensi yang bisa kita gunakan yang tentunya akan bikin baper.

21. Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. - Angelita Lim

22. Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu. - Roy Croft

23. Lengannya cukup kuat, untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku.

24. Ketika kita berdua bersama, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya.

25. Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu.

26. Beberapa orang akan mencintaimu apa adanya, sementara yang lain memakai topeng yang kamu kenakan. Terima kasih karena masih mencintaiku bahkan ketika aku melepas topengku.

27. Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, suamiku, dan sahabat terbaikku.

28. Aku suka bagaimana kita kacau tapi romantis, berapa banyak masalah yang datang dan pergi tetapi kita tetap stabil.

29. Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu.

30. Suami yang baik itu menyenangkan. Istri yang baik itu menenangkan.

4 dari 5 halaman

Kata Hati Seorang Istri untuk Suami

Kata Hati Seorang Istri untuk Suami © Diadona

31. Seorang suami yang baik akan menyeka air mata istrinya, tapi suami yang hebat akan mendengarkan dengan baik cerita istrinya yang membuatnya menangis.

32. Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu mencintai bumi.

33. Jangan terlalu sibuk pada pekerjaanmu. Ketahuilah sayangku, aku tidak bisa terus muda, dan anak-anak hanya punya masa kecil sekali dalam hidup mereka.

34. Suamiku, semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang engkau keluarkan dalam perjuanganmu mencari nafkah untuk kami, senantiasa berkah dan dibalas surga.

35. Ketika aku bersandar di pundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku. Tapi sayang tempat bersandarku sedang jauh disana. Cepatlah kembali, aku ingin bersandar lagi.

36. Sebesar apapun uang yang kamu miliki dari bekerja. Tetap saja harta terbesar yang kau jaga adalah keluarga.

37. Kita semua agak aneh, hidup ini sedikit aneh. Ketika kita menemukan seseorang yang keanehannya cocok dengan kita, kita bersatu dengan mereka dan jatuh ke dalam keanehan yang saling memuaskan, menyebutnya cinta, cinta sejati.

38. Terima kasih kamu selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakanku dan anak-anakmu.

39. Terima kasih sudah jadi pemimpin. Memimpin kami, keluarga kecil kita dengan penuh cinta dan ketulusan hati.

40. Satu-satunya hal yang saya benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya.

Beri Komentar