35 Kata-Kata Sindiran Buat Suami yang Tidak Perhatian, Sederhana tapi Mengena di Hati

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 20 Mei 2021 10:00
35 Kata-Kata Sindiran Buat Suami yang Tidak Perhatian, Sederhana tapi Mengena di Hati
Kata-kata sindiran buat suami yang tidak perhatian bisa digunakan ketika sudah melakukan pembicaraan baik-baik tapi masih belum saja membuahkan hasil.

Hubungan di dalam rumah tangga bukanlah hubngan yang akan berjalan mulus setiap saat. seiring berjalannya waktu pasti akan ada masalah baik daru luar atau dalam rumah tangga itu. Salah satunya adalah sikap suami yang terlalu cuek, dan tentu saja ketika dalam keadaan tersebut akan dibutuhkan kata-kata sindiran buat suami yang tidak perhatian.

Kata-kata sindiran buat suami yang tidak perhatian bisa digunakan ketika sudah melakukan pembicaraan baik-baik tapi masih belum saja membuahkan hasil. Karena seperti yang kita tahu jika terkadang sindiran akan lebih mengena hehe.

Kata-kata sindiran buat suami yang tidak perhatian ini dirangkum Diadona.id dari berbagai sumber. Semoga saja ini bisa bermanfaat buat kita semua ya!

1 dari 5 halaman

Kata Sindiran Buat Suami yang Tidak Perhatian

Kata Sindiran Buat Suami yang Tidak Perhatian © Diadona

1. Sekecil apapun perhatianmu padaku, aku akan merasa sangat senang.

2. Seempuk dan senyaman apapun sebuah bantal tidak akan mampu menggantikan tenang dan nyamannya bahu suami. Sayang, kini ku harus terbiasa dengan bantal.

3. Keharmonisan berumah tangga takkan pernah ada ketika salah satu tidak mengimbangi perhatian yang diberi pasangannya.

4. Perhatikanlah istrimu seperti engkau memperhatikannya sewaktu berpacaran dulu.

5. Ada dua arti ketika seorang wanita tersenyum. Pertama tanda ia bahagia. Kedua, ia bisa jadi tersenyum untuk menutupi hatinya yang sedang kecewa dan sakit hati.

6. Suamiku, jika aku berbuat salah, aku mencoba mengerti mungkin itulah alasanmu marah dan tak memedulikanku. Tapi, bisakah kau beri alasan mengapa kau tak peduli padaku hari ini?

7. Yang egois kamu, yang selalu disalahkan aku. Yang temperamental kamu, yang selalu sabar aku.

8. Jangan jadikan kesibukanmu melupakan seseorang yang membutuhkan perhatianmu.

9. Mungkin banyak orang yang lupa bahwa hubungan yang bertahan lama adalah hubungan yang dilandasi cinta, tanggung jawab, perhatian, dan saling melengkapi.

10. Betapa indahnya kalau kita saling menghargai dan mengerti. Jangan saling egois dan nggak peduli.

2 dari 5 halaman

Kata Sindiran Buat Suami yang Tidak Perhatian

Kata Sindiran Buat Suami yang Tidak Perhatian © Diadona

11. Orang sibuk pasti selalu meluangkan waktu. Tapi kalau orang yang sok sibuk, sepertinya mereka tidak akan punya waktu.

12. Sebesar apapun uang yang kamu miliki dari bekerja, tetap saja harta terbesar yang harus kau jaga adalah keluarga.

13. Katakanlah jika istrimu ini sudah tak membuat kamu tertarik lagi. Jangan diam dan tenggelam dengan asyik di duniamu sendiri seolah istrimu seperti bukan siapa-siapa.

14. Rasanya menyedihkan saat aku sudah berusaha semaksimal mungkin untukmu. Tapi semua ternyata belum cukup.

15. Kesuksesan pria tidak lepas dari doa istri yang sayang padanya. Sebaliknya, kebangkrutan pria juga bisa datang dari doa istri yang tersakiti hatinya.

16. Aku tidak mengerti mengapa aku benar-benar peduli, padahal kamu tidak.

17. Jangan sampai ketidakpedulianmu, disadarkan oleh kehilanganku

18. Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu.

19. Jika aku memperlakukanmu seperti halnya kamu memperlakukanku, kamu pasti akan membenciku.

20. Daripada menjelaskan apapun terhadap orang yang egois dan tidak pernah mau mengerti, mengalah serta meminta maaf kadang akan menjadi tindakan yang sangat penting.

3 dari 5 halaman

Kata Sindiran Buat Suami yang Tidak Perhatian

Kata Sindiran Buat Suami yang Tidak Perhatian © Diadona

21. Cinta itu seutuhnya bukan sebutuhnya. Cinta itu tentang memiliki dan mempertahankan bukan memiliki dan ditinggalkan.

22. Bukan karena egois yang mahal, namun aku memiliki hak yang sama seperti rekan kerjamu.

23. Hidup tanpa pengorbanan adalah hidup yang egois dan tidak akan menghasilkan buah yang baik.

24. Pahamilah anak-anakmu, jangan hanya mementingkan kesenanganmu.

25. Kamu selalu menyalahkan aku dalam setiap pertengkaran kita, tanpa sadar sikapmu yang egois dan selalu mau di nomor satukan.

26. Sebagai seorang istri, aku tahu alasan kenapa kamu sudah mulai tidak betah diam di rumah, biasanya ada orang lain di sana yang sudah menarik hatimu.

27. Jangan pernah menekan orang yang setia ke titik di mana dia tidak lagi peduli.

28. Jangan tanya kenapa aku sering jengkel atau berkata dengan nada tinggi kepadamu, lihatlah apakah kamu memperhatikan orang-orang di sekitarmu.

29. Aku tidak mengerti dengan cara berpikirmu. Diamnya istri itu bukan berarti membiarkanmu berbuat sesuka hati dan menyakitiku.

30. Di balik kesibukanmu, ada yang rela meluangkan waktunya untuk sekadar menunggumu.

4 dari 5 halaman

Kata Sindiran Buat Suami yang Tidak Perhatian

31. Memperhatikan istri tidak hanya dengan membelikan barang-barang dan kemudian tidak melakukan apa-apa lagi. Justru perhatian adalah tindakan-tindakan kecil untuk memperlihatkan rasa cintanya pada istri yang dilakukan setiap hari.

32. Sebaik-baiknya lelaki adalah yang paling baik kepada keluarganya dan istrinya.

33. Semua orang bisa menahan sabar akibat rasa sakit hati, tapi semua orang juga memiliki batas kesabarannya masing-masing. Dan ketika kesabaran itu habis, maka tidak ada yang perlu dipertahankan lagi.

34. Wanita memang makhluk yang lembut, namun bukan berarti diperlakukan dengan cuek serta tak diperhatikan.

35. Lebih baik cueknya diawal tapi endingnya perhatian dan penuh romantis. Daripada awalnya perhatian dan selalu romantis tapi ending cuek dan nggak peduli.

Itulah beberapa kata-kata sindiran buat suami yang tidak perhatian yang bisa kita gunakan ketika suami sudah cuek keterlaluan. Ya semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua ya!

Beri Komentar