135 Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor, Pedes dan Menusuk Hati

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 6 November 2023 08:24
135 Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor, Pedes dan Menusuk Hati
Kata-kata sindiran buat pelakor ini bisa digunakan setidaknya untuk mengingatkan kita semua jika merebut pasangan orang itu sangat nggak keren dan memalukan pastinya haha

Kata-kata sindiran buat pelakor barangkali adalah kata yang sangat tidak ingin digunakan oleh siapapun. Ya gimana, siapa sih yang mau lakinya direbut oleh orang lain. Membayangkannya saja sudah menyeramkan haha.

Namun, kata-kata sindiran buat pelakor ini bisa digunakan setidaknya untuk mengingatkan kita semua jika merebut pasangan orang itu sangat nggak keren dan memalukan pastinya. Dengan membaca kata-kata ini ya semoga niat-niat buruk merebut pasangan orang jadi terurungkan haha.

Diadona.id telah merangkum kata-kata sindiran buat pelakor dari berbagai sumber. Tentu ini bisa kita jadikan refrensi bersama, Semoga saja ini bermanfaat buat kita semua ya!

1 dari 10 halaman

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor © Diadona

1. Jika kamu berpikir aku membencimu, itu salah. Aku justru kasihan karena kamu terlalu cepat memutuskan untuk menyerahkan diri pada pria yang jelas-jelas tidak setia.

2. Sesuatu yang diawali dengan kecurangan, biasanya akan membawa nasib sial pada akhirnya. Aku percaya karena sudah banyak fakta yang terlihat.

3. Jodoh adalah cerminan dari diri kita sendiri, jika engkau bangga merebut suamiku mungkin Tuhan berusaha menunjukkan bahwa dia sama busuknya seperti kamu. Yang tentu saja tidak layak untuk terus hidup bersamaku.

4. Kamu pun bisa menjalin cinta indah tanpa membuat hati orang lain patah. Ada banyak kesempatan manis menantimu jika kamu mau.

5. Sadarlah, semua impian dan janji manis itu semu. Segala yang dia tawarkan padamu juga pernah diberikan kepada pasangannya saat ini.

6. Kamu merasa tidak bisa mencapai cinta tanpa menjadi perusak hubungan orang lain, betapa menyedihkannya hal itu. Sudahilah sebelum terlambat.

7. Jika persahabatan itu tentang berbagi. Aku kira bukan berarti aku harus berbagi pacar denganmu.

8. Alam akan menyeleksi siapa yang benar-benar tulus dengan menjauhkan pengkhianat, dan karma akan mendatangi siapa pengkhianatnya.

9. Tidak ada pelakor yang lebih baik dari pasangan sah. Karena wanita baik-baik tidak akan merebut kebahagiaan sesama wanita.

10. Mencari pasangan adalah hak segala bangsa. Akan tetapi tak harus merampas hak milik bangsa lain juga.

2 dari 10 halaman

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor © Diadona

11. Nggak ada kata iri saat melihat kemesraan mereka, soalnya aku tahu si wanitanya itu wanita spesialis perebut suami orang.

12. Lihat orang nikah rasa hati bergetar. Tapi ini kok nggak ya. Jelas lah enggak wong nyari suami dengan cara haram.

13. Bahagia tak berarti sampai harus mengambil hak milik orang lain. Percayalah, akan ada orang yang lebih mencintaimu dan menghargai dirimu.

14. Andai ada pasal pelakor. Pasti bakalan terciduk duluan itu orang.

15. Kasihan, perjaka aja pada bosan ngelirik. Makanya terus ngelirik yang nggak perjaka tapi milik orang.

16. Kayaknya profesi sebagai perebut itu booming banget ya, sampai-sampai setiap hari ada aja juniornya.

17. Kalau memang akal sehatnya masih berfungsi, coba bayangkan kalau kamu di posisi aku?

18. Buat orang ketiga yang sok cantik, kecantikanmu itu racun yang membuatmu bahagia bersama lelakiku. Selamat menikmati durinya nanti.

19. Bahagianya melihat suamiku mau sama kamu, berarti hidupku terlepas dari jeratan buaya darat.

20. Kukira kita itu sama-sama wanita. Kita bisa memahami perasaan satu sama lain. Tapi aku lupa, kamu kan tak punya perasaan.

3 dari 10 halaman

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor © Diadona

21. Akan ada banyak kecaman daripada kebahagiaan. Percayalah padaku dan lanjutkan hidupmu dengan baik.

22. Wanita bodoh adalah wanita yang lebih memilih suami orang ketika dia sebenarnya tahu bisa mendapatkan pria bebas yang lebih memberi ketenangan.

23. Jika dulu budak memiliki kasta terendah, tentunya saat ini perebut laki orang lebih pantas menggantikan posisi itu.

24. Salah satu ciri wanita tidak laku adalah menjatuhkan pilihan terakhir pada suami orang karena jika memang laku tentu akan ada pria single yang bisa mengambil hatinya.

25. Tertawa, bangga, bahkan merasa bahagia karena sudah merebut suami orang adalah salah satu ciri bahwa kamu adalah wanita yang sudah tidak punya urat malu.

26. Untuk orang ketiga dalam kisah cintaku, ketahuilah bahwa di balik kebahagiaanmu ada hati yang sangat terluka.

27. Terima kasih sudah menjauhkan seseorang yang nggak baik untukku. Semoga dia nggak akan meninggalkanmu juga demi cewek lainnya.

28. Ambil saja, aku nggak butuh orang yang bermuka dua atau yang suka menikam dari belakang.

29. Pengkhianatan dan perselingkuhan. Aku hanya mengingatkan jika karma itu ada.

30. Jika takdir wanita hanya menemani dari awal hingga pria capai kesuksesan kemudian ditinggalkan, maka kemungkinan wanita akan melihat pria hancur dengan pasangan barunya.

4 dari 10 halaman

31. Dia adalah milikku, tapi belakangan aku sadar, ada orang lain yang berusaha mencurinya dariku.

32. Jangan terlalu banyak berharap untuk orang yang bukan milikmu. Karena sekarang aku sudah tahu, aku akan membuka mata pasanganku. Ia akan minta maaf dan kembali padaku. Meninggalkan mu seorang diri yang dipenuhi rasa malu.

33. Aku hanya tak habis pikir, kenapa ada orang seperti kamu di dunia ini? Lihat saja, kamu tak akan mendapatkan apapun. Dia milikku dan akan selamanya begitu.

34. Hanya akan ada penghinaan dan kau melakukannya untuk orang yang salah. Pasangan yang kau rebut pun tidak akan pernah memandangmu sebagai wanita terhormat. Ia akan menjadikanmu wanita pelarian, karena tak bisa kembali pada pasangannya dulu.

35. Dunia tidak sesempit itu. Masih banyak orang lain yang lebih berhak mendapatkanmu. Kenapa kau memilih orang yang sudah punya pendamping hidup?

5 dari 10 halaman

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor © Diadona

36. “ Alih-alih cinta, kepercayaan, dan tawa, yang didapat oleh seorang pelakor adalah kebahagiaan yang tidak pernah ada setelahnya.”

37. “ Tidak ada yang lebih buruk daripada seorang gadis yang bangga menjadi seorang pelakor.”

38. “ Jangan main-main dengan hubungan orang lain.”

39. “ Suatu hubungan hanya dibuat untuk dua orang, tetapi beberapa orang tidak tahu cara menghitungnya.”

40. “ Hubungan akan hancur jika penumpangnya terlalu banyak.”

41. “ Kamu berhak mendapatkan lebih dari sekedar menjadi wanita lain.”

42. “ Jangan menyukai seseorang yang sedang menjalin hubungan. Satu, kamu tidak ingin menjadi pelakor. Dua, apa yang membuatmu berpikir mereka akan pergi? Tiga, kamu akan dipermainkan!”

43. “ Saat karma akhirnya menimpa wajahmu, aku akan berada di sana. Kalau-kalau dia butuh bantuan!”

44. “ Pria dan wanita yang memutuskan untuk melakukan perzinahan sekali saja dapat terjerat dalam kesengsaraan dan ketidakbahagiaan bagi diri mereka sendiri dan keluarga mereka yang berharga.” -Joseph B. Wirthlin

45. “ Pelakor yang terkasih, bagaimana kamu bisa tidur di malam hari mengetahui kamu telah menghancurkan sebuah keluarga. Apakah kamu tidak punya hati? Oh tunggu, bodohnya aku, aku melupakan kejahatanmu, egois, dan tidak berperasaan.”

46. “ Jika kamu bangga mengambil laki-laki perempuan lain atau menjadi perempuan lain, kamu menyedihkan dan sama sekali bukan perempuan.”

47. “ Dia menghancurkan jutaan hati hanya untuk bersenang-senang. Pelakor. Dia bukan milik siapa pun.”

48. “ Para pelakor akan segera mengetahui bahwa mereka tampaknya tidak dapat membangun rumah mereka sendiri yang stabil.”

49. “ Tidakkah kamu mengerti bahwa kamu tidak mendapat apa-apa dariku! Hanya masalah waktu sebelum tembok kami runtuh. Pelakor tidak pernah menang.”

50. “ Kamu jelas tidak menghargai dirimu sendiri jika kamu mempermainkan pria seseorang.”

6 dari 10 halaman

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor

51. “ Hanya karena kamu tidak bisa mendapatkan cowok bukan berarti kamu bisa mengacaukan cowokku!”

52. “ Jangan pernah mencoba membuat pria yang sudah dimiliki gadis lain untuk selingkuh. Karena jika dia selingkuh demi kamu, dia juga akan selingkuh demi gadis lain.”

53. “ Jika menjadi pelakor adalah Olimpiade olahraga, kamu akan menjadi peraih medali emas.”

54. “ Dia tidak selingkuh dari pacarnya karena dia menginginkanmu. Dia melakukannya karena kamu terlalu gampangan.”

55. “ Pelakor mungkin menyenangkan saat ini, tapi jangan pernah lupa bahwa kamu sedang menghancurkan sesuatu yang mungkin tidak akan pernah bisa diperbaiki.”

56. “ Tidak peduli seberapa keras kamu mencoba melarikan diri, karma akan memastikan para pelakor mendapatkan haknya.”

57. “ Apa yang terjadi selalu kembali terjadi pada akhirnya. Seperti kata pepatah ‘apa yang kamu tabur, itulah yang akan kamu tuai’.”

58. “ Alam semesta punya cara untuk memulihkan keseimbangan. Jika kamu berbuat salah kepada orang lain, harap hal itu menjadi bumerang bagimu.”

59. “ Menikah atau menjalin hubungan bukan berarti tersedia dan bisa kamu rebut, apa pun masalah yang dialami beberapa pasangan.”

60. “ Orang yang selingkuh tidak pernah menang dan pelakor selalu kalah dalam permainan karma.”

61. “ Para pelakor tidak peduli jika mereka merusak suatu hubungan dan mereka tidak peduli jika mereka menyakitimu atau keluargamu. Mereka tidak peduli dengan kebahagiaan siapa pun atau orang lain, mereka hanya peduli pada diri mereka sendiri dan kebahagiaan mereka sendiri.”

62. “ Jika kamu ingin menyalakan api, sebaiknya bersiaplah menghadapi panasnya dan rasakan luka bakarnya!”

63. “ Tidak ada seorang pun yang kebal terhadap konsekuensi menjadi seorang pelakor; mereka meninggalkan bekas yang bertahan lama.”

64. “ Para pelakor mungkin mencoba untuk membenarkan tindakan mereka, namun mereka tidak bisa lepas dari beban yang harus dipertanggungjawabkan.”

65. “ Para pelakor meremehkan dampak buruk yang disebabkan oleh tindakan egois mereka.”

66. “ Aku heran melihat beberapa perempuan tidak menunjukkan rasa hormat terhadap keluarga atau anak perempuan lain! Jauhi milikku, pelakor!”

67. “ Menjadi wanita lain tidak membuatmu istimewa, itu membuatmu menjadi juara kedua. Tempat kedua tidak mendapatkan hadiah! Yang didapat adalah seluruh wajahmu terpampang.”

68. “ Aku harus duduk santai dan menertawakan para wanita yang tidak dapat menemukan kebahagiaan. Mungkin itu karma yang menggigit mereka karena mencoba mencuri laki-laki orang lain!”

69. “ Jika dia punya pacar, tunangan, atau istri maka dia adalah lelaki yang sudah terikat dan jika kamu datang dan mencoba menghancurkan hubungan itu, maka kamu adalah pelakor dan itulah label yang akan kamu miliki selama sisa hidupmu. Dalam hidup kamu akan selalu dikenal sebagai pelakor.”

70. “ Kenapa cewek suka main mata dengan cowok yang punya pacar? Itu merupakan tamparan keras di wajah dan sama sekali tidak menghormati. Ada sesuatu yang disebut “ Girl Code” ikuti saja!”

7 dari 10 halaman

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor © Diadona

71. “ Beban beratnya konsekuensi menghancurkan ilusi kebahagiaan yang dikejar oleh para pelakor.”

72. “ Wanita yang berkata, ‘Banyak pria yang mengincarku’, harus ingat bahwa harga yang murah akan menarik banyak pelanggan.”

73. “ Beban tanggung jawab yang harus ditanggung memperlihatkan karakter sebenarnya dari seorang perusak rumah tangga, menunjukkan kurangnya empati dan integritas mereka.”

74. “ Kejahatan pelakor pada akhirnya akan menimpa pelakunya.”

75. “ Dunia mempunyai kebijakan yang tidak memberikan toleransi terhadap para pelakor dan pada akhirnya karmalah yang akan membereskan mereka.”

76. “ Akibat dari kehancuran rumah tangga adalah jalinan hati yang hancur dan impian yang hancur.”

77. “ Saya tidak peduli jika Anda memperjuangkan apa yang Anda inginkan. Lelakiku seharusnya tidak menjadi apa yang kamu inginkan.”

78. “ Wanita yang mengejar pria yang sudah punya pacar adalah wanita yang menyedihkan dan tidak punya harga diri atau sekadar jelek!”

79. “ Entah seseorang sudah bersama selama satu hari atau 10 tahun, mengapa kamu mencoba menghalangi hubungan mereka?”

80. “ Hati-hati pelakor, silakan main-main dengan laki-laki orang lain dengan sengaja. Suatu hari hubungan kamu yang paling berharga akan hancur dengan cara yang sama. Karma!” -Nishan Panwar

81. “ Beban tanggung jawab yang harus ditanggung menuntut para pelakor untuk menghadapi kebenaran atas tindakan mereka dan mengambil tanggung jawab.”

82. “ Konsekuensi dari menjadi seorang pelakor tidak hanya berdampak pada individu yang terlibat; mereka berdampak pada keluarga.”

83. “ Pilihan seorang pelakor mempunyai dampak yang besar, menyebabkan rasa sakit dan menghancurkan kepercayaan.”

84. “ Hukum Karma mengatakan ‘karma untuk pelakor akan menggigitmu dari belakang’.”

85. “ Ketika seseorang merusak rumah atau suatu hubungan, mereka pada akhirnya harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya, baik atau buruk. Hiduplah dengan tindakanmu dan bersiaplah menghadapi konsekuensi dari tindakanmu sendiri.”

86. “ Jika kamu menyakiti orang lain, pada akhirnya hal itu akan kembali padamu. Jangan menjadi perusak rumah tangga, jika tidak, kamu akan mengalami karma perusak rumah tangga.”

87. " Apa yang terjadi maka terjadilah. Jika kamu ingin hidup damai, pastikan untuk tidak berperilaku yang akan mendatangkan karma buruk.”

88. “ Pelakor yang terhormat, kamu bukanlah ‘penyelamat’ seseorang, kamu adalah ‘titik terendah’ mereka. Pada level itulah kamu berada. Biarkan hal itu meresap.”

89. “ Pelakor hanyalah tiruan murahan!”

90. “ Berhati-hatilah saat kamu memilih untuk menyakiti orang lain karena hal itu bisa berdampak buruk padamu secara tidak terduga.”

8 dari 10 halaman

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor

91. “ Jika kamu seorang pelakor, ketahuilah bahwa kamu akan selalu kalah. Kemungkinannya mereka memanfaatkanmu untuk satu malam dan hanya itu yang mereka inginkan!”

92. “ Setiap pelakor harus mengetahui tempatnya.”

93. “ Aku punya sisa makanan di kulkas, apakah kamu menginginkannya juga, pelakor?”

94. “ Daripada terlalu mengkhawatirkan hidupku dan apa yang terjadi dalam rumah tanggaku, pikirkan mengapa kamu tidak mendapatkan nama belakangnya.”

95. “ Urban dictionary mendefinisikan pelakor sebagai ‘biasanya’ perempuan yang mencoba mencuri laki-laki dari perempuan lain. Jika cocok, maka cocok.”

96. “ Pelakor. Kamu tahu apa arti kata itu, jika kamu tidak menyukainya, mungkin sebaiknya kamu tidak bergaul dengan pacar seseorang!”

97. “ Jika kamu memulai suatu hubungan sebagai wanita lain, kamu tidak akan pernah menjadi satu-satunya wanita.”

98. “ Tidur sendirian lebih baik daripada berbagi tempat tidur dengan seseorang yang berbagi tempat tidur dengan orang lain saat kamu tidak ada.”

99. “ Bukankah lucu jika lelakimu mulai mengabaikan wanita lain? Mereka menjadi terobsesi, mencoba segala cara untuk mendapatkan perhatiannya. Ini menyedihkan.”

100. “ Ketika seorang wanita tiba-tiba tertarik untuk berteman dengan suamimu dan tidak berusaha untuk berteman denganmu juga, dia sedang merencanakan sesuatu yang tidak baik.”

101. “ Jika dia selingkuh denganmu. Dia akan selingkuh darimu dengan orang lain.”

102. “ Jika seorang laki-laki berhenti memberimu perhatian yang sama, itu karena wanita lain sudah memiliki perhatiannya.” -Mario Tomasello

103. “ Jika ada laki-laki yang selingkuh tolong jangan main-main dengannya, kami tidak mencoba meningkatkan populasi orang yang selingkuh di sini.” -Alondra Palacios

104. “ Menikah atau menjalin hubungan berarti mundur.”

105. “ Aku harap karma menampar wajahmu sebelum aku melakukannya.”

106. “ Jangan merendahkan diri sendiri.”

107. “ Terkadang karma tidak selalu datang dengan cepat, itulah mengapa penting untuk merencanakan balas dendam!”

108. “ Karma itu seperti karet gelang, karma hanya bisa meregang sejauh mungkin sebelum kembali lagi dan menghantam wajahmu.”

109. “ Perempuan selingkuh kalau ada yang salah dengan hubungannya. Laki-laki selingkuh jika ada kesempatan.”

110. “ Rasa bersalah dan tidak bersalah adalah hal terburuk. Satu-satunya hal yang lebih buruk daripada rasa bersalah adalah rasa takut ketahuan.”

111. “ Saat ini sangat sulit untuk mempercayai orang karena mereka tidak mau memberitahumu apa yang salah dalam hubungan, mereka hanya selingkuh.”

112. “ Jika menurutmu menjadi perusak rumah tangga itu menyenangkan, ingatlah selalu ada harga yang harus dibayar atas kerusakan yang telah kamu lakukan.”

113. “ Pelakor adalah parasit yang memakan kehancuran orang lain, tanpa meninggalkan apa pun bagi mereka yang terkena dampaknya.”

114. “ Pelakor adalah makhluk egois dan kejam yang senang menghancurkan kehidupan orang lain.”

115. “ Pelakor tidak hanya menghancurkan hubungan, mereka juga sangat menyakiti orang-orang yang terlibat.”

9 dari 10 halaman

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor

Kata-Kata Sindiran Buat Pelakor © Diadona

116. “ Seorang pelakor tidak peduli terhadap orang-orang yang tertinggal; mereka hanya peduli untuk memuaskan keinginan egois mereka sendiri.”

117. “ Seorang pelakor yang kejam dapat menghancurkan sebuah keluarga, dan menghancurkan kepercayaan seumur hidup dalam sekejap.”

118. “ Berhati-hatilah terhadap orang-orang di sekitarmu, karena pelakor selalu berada di dekatnya dan siap menghancurkan rumah yang paling bahagia.”

119. “ Tidak peduli seberapa kuat hubunganmu seorang perusak rumah tangga akan menemukan cara untuk menghancurkannya.”

120. “ Orang yang paling buruk adalah orang yang membuat kekacauan dalam kehidupan orang lain dan tidak peduli. Itu adalah pelakor.”

121. “ Pelakor kurang menghargai diri sendiri dan mengabaikan kesucian hubungan yang berkomitmen.”

122. “ Seseorang yang memiliki harga diri tidak akan merendahkan dirinya hingga merusak rumah orang lain.”

123. “ Jaga harga diri dengan menjauhi hubungan yang sudah dibina.”

124. “ Orang yang berintegritas menghormati batasan orang lain, terutama dalam urusan hati.”

125. “ Harga diri yang sejati berarti tidak menyabotase hubungan orang lain demi keuntungan pribadi.”

126. “ Pelakor mempunyai waktu yang sangat sulit untuk melupakan hubungan yang belum pernah mereka jalani.”

127. “ Jika kamu benar-benar berpikir kamu akan berkencan dengan lelakiku, kamu perlu pemeriksaan kenyataan yang serius!”

128. “ Rumah yang hancur karena perselingkuhan meninggalkan jejak patah hati.”

129. “ Menjadi pelakor mungkin membawa kepuasan sementara, namun dampaknya adalah rasa bersalah seumur hidup.”

130. “ Hati-hati dengan daya pikat cinta terlarang, karena harus dibayar mahal.”

10 dari 10 halaman

131. “ Memilih menjadi pelakor berarti memilih untuk menghancurkan kehidupanmu.”

132. “ Dalam permainan cinta, selingkuh adalah kekalahan yang meninggalkan jejak kehancuran.”

133. “ Sensasi menjadi seorang pelakor mungkin sudah memudar, namun rasa sakit yang ditimbulkannya tetap ada.”

134. “ Tidak ada cinta yang dicuri yang dapat menggantikan kepercayaan dan kebahagiaan dari hubungan yang setia.”

135. “ Perselingkuhan mungkin tampak menggoda, tapi rasa bersalah dan penyesalan adalah sahabat seumur hidup.”

Itulah beberapa kata-kata sindiran buat pelakor yang dirangkum dari berbagai sumber. Sekali lagi ya, merebu pasangan orang apapun dalih dan alasannya itu sangatlah perbuatan yang nggak keren dan memalukan. Mari kita jauhi perbuatan tersebut hahaha.

Beri Komentar