35 Kata-Kata Bijak Sindiran untuk Pelakor, Menohok dan Auto Bikin Nyesek

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 5 April 2021 15:00
35 Kata-Kata Bijak Sindiran untuk Pelakor, Menohok dan Auto Bikin Nyesek
Sebenarnya julukan pelakor ini kasar banget ngga sih? :(

Beberapa waktu ke belakang ini masyarakat kita kerap dihebohkan hadirnya orang ketika dalam sebuah hubungan atau bahasa kasarnya, pelakor. Bahkan di kalangan selebriti pun fenomena ini juga beberapa kali terjadi. Oleh karena itu, kata-kata bijak sindiran untuk pelakor nantinya akan berguna.

Bukannya apa-apa, kata-kata bijak sindiran untuk pelakor setidaknya bisa mencegah kejadian tersebut. Ya meskipun sebuah hubungan tidak akan berjalan mulus, tapi kalau sampai disisipi oleh orang ketiga ini nanti yang membuat sebuah hubungan akan cepat hancur.

Diadona.id telah merangkum kata-kata bijak sindiran untuk pelakor dari berbagai sumber. nantinya kata-kata ini bisa kita gunakan untuk mencegah atau bahakan menyindir pelaku agar setidaknya merka tahu diri jika perbuatan mereka itu tidak benar hehe.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Sindiran untuk Pelakor

Kata-Kata Bijak Sindiran untuk Pelakor © Diadona

1. " Aku hanya tak habis pikir, kenapa ada orang seperti kamu didunia ini? Lihat saja, kamu tak akan mendapatkan apapun. Dia milikku dan akan selamanya begitu."

2. " Aku harus banyak bersyukur mulai sekarang. Tuhan memberikanku banyak nikmat sampai membuat orang iri. Tapi kalau waras, orang itu bakal berusaha yang terbaik dalam hidup. Bukannya ingin merebut dan menggantikan posisiku sekarang."

3. " Andai ada pasal pelakor. Pasti bakalan terciduk duluan itu orang."

4. " Bahagianya melihat suamiku mau sama kamu, berarti hidupku terlepas dari jeratan buaya darat."

5. " Buat orang ketiga yang sok cantik, kecantikanmu itu racun yang membuatmu bahagia bersama lelakiku. Selamat menikmati durinya nanti."

6. " Dia adalah milikku, tapi belakangan aku sadar, ada orang lain yang berusaha mencurinya dariku."

7. " Jangan terlalu banyak berharap untuk orang yang bukan milikmu. Karena sekarang aku sudah tahu, aku akan membuka mata pasanganku. Ia akan minta maaf dan kembali padaku. Meninggalkan mu seorang diri yang dipenuhi rasa malu."

8. " Kasihan, perjaka aja pada bosan ngelirik. Makanya terus ngelirik yang nggak perjaka tapi milik orang."

9. " Kayaknya profesi sebagai perebut itu booming banget ya, sampai-sampai setiap hari ada aja juniornya."

10. " Kukira kita itu sama-sama wanita. Kita bisa memahami perasaan satu sama lain. Tapi aku lupa, kamu kan tak punya perasaan."

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Sindiran untuk Pelakor

Kata-Kata Bijak Sindiran untuk Pelakor © Diadona

11. " Akan ada banyak kecaman daripada kebahagiaan. Percayalah padaku dan lanjutkan hidupmu dengan baik."

12. " Apapun cerita sebenarnya, bagaimana pun kondisi maupun perasaanmu. Jangan terlalu berharap akan ada yang bersimpati padamu. Bersikukuh merebut si dia dari pasangannya hanya akan menganugrahimu cap kotor, perebut pasangan orang, dan berbagai julukan mengerikan lainnya."

13. " Bahagia tak berarti sampai harus mengambil hak milik orang lain. Percayalah, akan ada orang yang lebih mencinntaimu dan menghargai dirimu."

14. " Dunia tidak sesempit itu. Masih banyak orang lain yang lebih berhak mendapatkanmu. Kenapa kau memilih orang yang sudah punya pendamping hidup?"

15. " Hanya akan ada penghinaan dan kau melakukannya untuk orang yang salah. Pasangan yang kau rebut pun tidak akan pernah memandangmu sebagai wanita terhormat. Ia akan menjadikanmu wanita pelarian, karena tak bisa kembali pada pasangannya dulu."

16. " Kamu merasa tidak bisa mencapai cinta tanpa menjadi perusak hubungan orang lain, betapa menyedihkannya hal itu. Sudahilah sebelum terlambat."

17. " Kamu pun bisa menjalin cinta indah tanpa membuat hati orang lain patah. Ada banyak kesempatan manis menantimu jika kamu mau."

18. " Kenapa kamu masih tidak sadar? Kau tak akan mendapatkan apapun ketika merebutnya dari orang lain."

19. " Mungkin pendapat orang lain tidak seberapa penting bagimu. Mungkin kamu pikir bisa bersamanya setara dengan semua yang harus kamu pikul. Tetapi sadarkah bahwa secara tidak langsung kamu telah gagal menghormati dirimu sendiri?"

20. " Sadarlah, semua impian dan janji manis itu semu. Segala yang dia tawarkan padamu juga pernah diberikan kepada pasangannya saat ini."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Sindiran untuk Pelakor

Kata-Kata Bijak Sindiran untuk Pelakor © Diadona

21. " Memang enak jadi perebut, nggak butuh ijazah. Cuma modal senyum, sapa, salam, tempel, jerat saja bakalan langsung keterima."

22. " Menikah itu ibadah, tapi nggak poligami juga sama istri orang."

23. " Nggak ada kata iri saat melihat kemesraan mereka, soalnya aku tahu si wanitanya itu wanita spesialis perebut suami orang."

24. " Nggak ada sedikitpun iri di hati pas lihat barang blink-blink mewah menempel di tubuhnya, soalnya modalnya itu penuh kelaknatan."

25. " Nyari pasangan itu hak segala bangsa. Tapi nggak ngrampas milik bangsa lain jugalah."

26. " Penghianat cocoknya juga sama penghianat. Terimakasih Tuhan engkau jauhkan aku dari mereka."

27. " Tentukan pilihan. Mumpung punya alasan buat selingkuh. Nggak usah mikir anak. Cari saja kebahagiaanmu sendiri."

28. " Ucapan terima kasih sebesar-besarnya aku haturkan kepada mbak yang mengaku-ngaku cantik. Terima kasih karena anda telah menyadarkan saya bahwa laki-laki itu memang bukan masa depan saya."

29. " Alam akan menyeleksi siapa yang benar-benar tulus dengan menjauhkan pengkhianat, dan karma akan mendatangi siapa pengkhianatnya."

30. " Jika persahabatan itu tentang berbagi. Aku kira bukan berarti aku harus berbagi pacar denganmu."

4 dari 5 halaman

31. " Pengkhianatan dan perselingkuhan. Aku hanya mengingatkan jika karma itu ada."

32. " Jika persahabatan itu tentang berbagi. Aku kira bukan berarti aku harus berbagi pacar denganmu."

33. " Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi nggak dari penyesalanmu. Kamu bisa saja bermain dengan dramamu, tapi nggak dengan karmamu."

34. " Sesekali aku ingin kau bercermin dan melihat seseorang yang pantas mendampingimu. Apakah aku, orang yang bersedia hidup bersamamu, ataukah dia, orang yang kau anggap menarik meski sebenarnya pengganggu."

35. Untuk orang ketiga dalam kisah cintaku, ketahuilah bahwa di balik kebahagiaanmu ada hati yang sangat terluka."

jadi itulah beberapa kata-kata bijak sindiran untuk pelakor yang bisa kita jadikan refrensi. Tapi ya semoga saja hubungan kita selalu dijauhkan dari orang ketika atau yang kerap disebut pelakor itu ya hahaha.

Beri Komentar